Memahami Kekuatan Pikiran

8:58:00 PM Herman Sebelas 7 Comments

Mungkin sebagian besar dari anda sudah tau mengenai kekuatan pikiran, sebenarnya apakah kekuatan pikiran itu suatu hal yang alamiah atau hal yang ilmiah. Kalo menurut saya pribadi, kekuatan pikiran bisa berasal dari kedua-duanya. Karena selain secara tidak sadar kita telah menggunakan kekuatan pikiran kita, tidak sedikit orang yang secara sengaja menggunakan kekuatan pikiran untuk menentukan suatu keputusan.
Penggunanya pun macam-macam, ada yang menggunakan sebagai motivasi, ada yang menggunakannya untuk mempengaruhi orang lain, bahkan ada yang tidak menggunakannya namun secara tidak sadar dia telah menggunakan kekuatan pikirannya.
Yang paling tidak saya sarankan adalah menggunakan kekuatan pikiran untuk mempengaruhi orang lain yang tujuannya adalah untuk kejahatan. Kegiatan seperti ini belakangan sering terjadi di Indonesia, Negara kita tercinta. Kegiatan ini sering disebut oleh masyarakat dengan istilah “Gendam”.
Menurut saya, sebaiknya kita menggunakan kekuatan pikiran untuk memasukkan energy-energi positif ke dalam diri kita sendiri agar apa yang kita lakukan dan apa yang kita putuskan adalah positif. "Kalau anda ingin sesuatu yang baik terjadi pada anda, maka pikirkanlah sesuatu yang baik akan datang pada anda. Dan jangan sekali-kali anda memikirkan hal yang negatif kalo anda tidak ingin mendatangkan keburukan pada diri anda." Kalimat yang saya tulis dalam tanda kutip merupakan dasar apa yang akan terjadi pada diri kita. Percaya atau tidak kutipan kalimat diatas adalah yang mempengaruhi keputusan dan hasil yang anda capai.Mungkin anda pernah merasa dan berkata seperti berikut ini : "Kok Kebetulan Ya..", "Kok bisa ya..", "Kita memang Jodoh..", atau kata-kata lain yang menunjukkan sesuatu terjadi yang kita pikirkan sebelumnya. Ini merupakan bukti bahwa kekuatan pikiran membawa dampak dari setiap yang kita putuskan. Oleh karena pada intinya setiap apa yang akan kita lakukan kita harus berfikir positif untuk hasil yang akan kita dapatkan.
Jika anda dalam masalah berpikirlah bahwa pekerjaan anda akan selesai dengan baik, dan akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik lagi. Karena pikiran anda yang menentukan hasil dari apa yang anda kerjakan. Saran saya mulailah pagi anda dengan senyuman, karena dengan tersenyum akan membawa perasan yang akan dilalui, pasti bahagia. Tapi saran saya jangan kelamaan senyum, entar gigi anda kering. he.. he.. he...
Jika dalam masalah cinta berpikirlah apa yang anda lakukan adalah yang terbaik buat do'i anda, lakukan semuanya dengan tulus. Pasti si Do'i akan tersentuh dengan apa yang anda perbuat.
Untuk sementara hanya itu yang bisa saya paparkan tentan kekuatan pikiran, pada intinya adalah "Apa yang akan anda dapatkan adalah apa yang sedang anda pikirkan"
Selamat menempuh hidup, semangat dan semangat.......!!!!

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

7 comments:

  1. Tumben nich serius. Ternyata bisa juga ya serius.. :D

    ReplyDelete
  2. Tumben nich serius. Bisa juga ya Cahyo serius... :D
    Salam buat Mia...

    ReplyDelete
  3. "kita menjadi yang kita pikirkan".
    kekuatan pikiran atau yang sering disebut the power of mindset memang menjadi dasar untuk apa yang akan kita dapatkan.
    Maka berfikirlah positif...
    Salam..

    ReplyDelete
  4. Saya kayaknya pernah baca tentang hal ini. Kalau ga salah di buku berjudul The Think... saya pernah mempraktekannya.. and it's work.. hehehe... tapi hanya untuk yang positif aja lo.. Bukan klenik dan mistis... ini kan semacam sugesti ya??

    ReplyDelete
  5. sugesti lagh.....hehehhe....jelas...sugesti...tp bagus,,,,kta makhluk muda..harus sprti ini///

    ReplyDelete
  6. aku tidak bisa memahami pikiranku sendiri

    ReplyDelete
  7. Baik buruknya keadaan seseorang,atau sukses atau gagalnya seseorang ditentukan oleh bagaimana seseorang menggunakan pikirannya. Kekuatan pikiran sangat luar biasa dalam menjadikan kita apa yang kita inginkan. Don't underestimate your mind power. Masih banyak orang yang belum memahami hal ini. Tetapi saya sarankan untuk menggunakan kekuatan pikiran untuk kebaikan!

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!