Nikmatnya Sebatang Rokok dan Secangkir Kopi

10:43:00 PM Herman Sebelas 4 Comments

Melihat title diatas pasti adalah suatu keindahan bagi perokok namun suatu kejengkelan bagi non perokok. Hahahaha... Memang bagi yang non perokok pasti berfikir kalo itu adalah hal yang sangat tidak berguna. Tapi bagi perokok seperti saya itu adalah hal yang sangat indah dan nikmat. Saya menjadi perokok sejak kelas 2 SMP. Banyak teman-teman saya yang iri waktu itu, karena kelas 2 SMP saya sudah dibolehkan untuk menikmati tembakau yang dibalut dengan kertas tipis. Tapi untuk mendapatkan ijin tersebut tidak gampang, selama itu saya harus jadi anak bandel, sering di marah, kalo dilarang ngorok selalu jawab iya tapi masih tetep ngrokok. Akhirnya orang tua saya gak tahan, dari pada sering gak dirumah gara-gara pengen ngrokok akhirnya saya diijinkan dan saya pun jarang pulang malam (tapi pagi..) hehehehehehe.. koq bego ya..!!! hikzz.. hikzz.. Gara-gara Budi Andux Nih....!!
Bicara mengenai Nikmatnya merokok sambil minum Kopi, saya ada beberapa kebiasaan yang tidak bisa saya hindari, kebiasaan tersebut antara lain :

  1. Menyambut pagi dengan sebatang rokok dan secangkir kopi. Wah... ini adalah kebiasaan yang benar-benar tidak bisa di lewatkan, Haram hukumnya kalo meninggalkan.. hehehehhe... Saat saya bangun pagi, setelah sholat subuh saya menuju dapur dan mulai merebus air panas untuk menyeduh kopi. Setelah kopi tersaji, saya berjalan menuju warung dekat rumah. Disana saya membeli sebatang rokok (Ngecer... hehehe.. Itu Dulu.... sekarang .?? Masih.. Hikzzz...). Setelah rokok saya dapatkan, saya duduk di kursi depan rumah saya sambil menyanding secangkir kopi dan memandang matahari yang sedang terbit. Dengan alunan gitar, saya hisap sebatang rokok dan menyanyi. Wuihhhh... Rasanya bener-bener Maknyus...(Katanya Om Bondan...). Kopi yang saya teguk merasuk ke dalam tubuh melewati tulang sum-sum ditambah dengan hangatnya sinar matahari yang baru terbit. Hemmhh.. saat itu aku berkata dalam hati "Terimakasih Tuhan, kau telah memberikan kenikmatan ini secara cuma-cuma" Hemmmhhh.. I Love It...
  2. Merokok pada Saat banyak Masalah.
    Kalian tau kalo rokok itu bisa memperkecil masalah yang kita hadapi? Bahkan saat menulis cerita inipun saya sedang merokok. Bagi saya rokok adalah solusi, Kenapa? karena pada saat saya banyak masalah kemudian membakar sebatang rokok masalah yang saya hadapi perlahan-lahan mulai hilang, tapi hilang aja, belum kelar.. hehehehehe.... Biasanya kalo pikiran saya lagi kacau saya bisa menghabiskan 2 pack rokok atau lebih. hemmm.. angka yang sangat menggiurkan bukan...?? BUKAN...
  3. Melepas Rasa Grogi dengan Merokok
    Wahh... buat kalian yang grogian boleh dicoba nih.. hehehehe.... Ini hanya kebiasaan saya aja, tapi kalo ada yang mau nyoba boleh koq. Pengalaman saya selama ini, setiap saya grogi menghadapi apapun itu saya selalu merokok.. Misalnya, Dulu waktu saya SMP saya sering pulang jam 3 pagi, dan disebelah rumah saya ada pohon bambu yang serem, katanya orang sana di pohon itu ada penunggunya,, hihihiiii saya nulis ini aja merinding.. huhuuuuuu....Untuk menanggulangi grogi saya dalam menghadapi setan penunggu pohon bambu, sebelum saya sampe rumah pasti saya membeli sebatang rokok, dan warungnya di pohon bambu itu (hihiihi...... Ya Gak Lah... ) sori.... warung 200meter sebelum rumah saya. Dan itupun terbukti, walapun bulu kudu saya merinding tuh setan ga ganngu saya.
  4. Yang ini Kebiasaan Merokok yang Jorok.
    Sebelumnya saya minta maaf kepada para pembaca yang suka jijik mendengar sesuatu yang jorok. Kebiasaan saya yang ini adalah "Merokok disaat Boker"(hikzzz....). Orang-orang rumah sering protes gara-gara setiap saya keluar dari kamar mandi selalu bau rokok (hehehe...). Bagi perokok yang belum pernah mencoba kebiasaan ini, wajib hukumnya untuk mencoba.. Hahahaha... Sembari menunggu keluarnya zat yang tidak kita inginkan, kita bisa menghisap rokok dan bermain-main dengan asap sambil membayangkan sesuatu yang kita impikan.. Alhasil impian saya sampe sekarang belum terwujud.. hikzzz.... Soalnya impian saya terlalu besar bagi saya, saya bermimpi ingin menjadi Ketua Unite Nations (hahahaha..) dan kalo saya sudah jadi ketua PBB saya ingin bahasa Indonesia jadi bahasa International.. Wikzzz......

Sebenarnya masih banyak kebiasaan-kebiasaan saya dalam menikmati rokok, tapi saya gak bisa sebutin satu-satu. Bisa-bisa jari saya jadi jempol semua.. heheheheheh..... Gambar diatas salah satunya, menikmati rokok setelah berjam-jam mengikuti kelas....!!!! Greatt.....
" 1 Batang Rokok mengurangi Nyawa kita 2 Menit.." Haaaaaaaa...........

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

4 comments:

  1. Impian Yang LOGIS tuh Boss, kenapa enggak? Orang Korea aja Bisa, Afrika Selatan aja bisa kenapa Indonesia ga bisa mencapai kursi petinggi UN????

    ReplyDelete
  2. hak hak hak,pengalaman neh kayaknya

    ReplyDelete
  3. Ahhh... nikmat nikmat, lebih nikmat kalau berbagi bos... ^_^

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!