4D3N Menikmati Kota Jogja


Sebenarnya 4 hari 3 malam masih belum cukup untuk menikmati Jogja. Katanya sih ini Kota yang romantis. Setelah melewati jalan rusak sepanjang Brebes - Bumiayu - Purwokerto akhirnya tiba juga di Jogja 30 menit sebelum waktu magrib tiba.

Begitu sampai di Jogja, tentu saja langsung cari penginapan yang murah meriah tapi dekat dengan Jalan Malioboro. Beruntunglah dapat penginapan yang murah, walaupub kamar mandinya tidak nyaman, yang penting bisa istirahat dulu setelah perjalanan lumayan jauh dari Jakarta.

Maunya istirahat dulu, tapi kaki sudah gatal. Akhirnya setelah magrib kita langsung jalan-jalan di sepanjang jalan Malioboro. Sekalian mau cobain jalur pedestrian di sepanjang jalan Malioboro ini.
Pengen foto-foto selfie di kursi yang disediakan di sepanjng jalur pedestrian ini? Jangan berharap banyak yakalo gak mau sabar nunggu kayak antri sembako. Wakakaka, padahal sengaja berangkat setelah tahun baru dengan harapan sepi biar bisa bebas foto-foto. Kenyataan berkata lain, Malioboro selalu ramai wisatawan, entah lokal maupun dari luar Kota. Jadinya ya cari makan duly lah.

Dekat kantor Gubernur ke arah Stasiun banyak warung-warung yang menjual makanan. Kebanyakan sih menunya sama, nasi gudeg, burung dara, pecel ayam, kepiting, soto, dll. Jadi pilih berdasarkan perasaan masing-masing aja, karena hampir semua warung dan menunya nyaris sama.

Tadinya sempat berpikiran kalo makan nasi gudeg di Jogja pasti sangat manis. Ternyata disini tidak, bisa disesuaikan dengan lidah kita yang orang asli Jawa Timur. Harga tidak murah, tapi jika dibandingkan dengan harga di jakarta pastinya sangat murah.

Lanjut jalan kaki menelusuri Malioboro menuju KM 0, di beberapa titik ada hiburan musik angklung. Asik lho, ada salah satu group musik angklung yang ada penarinya, jd suasananya menjadai semakin rame. Sampai KM 0, bingung mau ngapain, ada apa ya? Akhirnya foto-foto.

Sudah malam dan berasa ngantuknya langsung naik becak menuju hotel, ongkosnya 20rb. Sebelum masuk hotel sempatkan dulu minum wedang ronde, kalo di Jakarta namanya sekoteng. Disepanjang jalan dekat penginapan banyak pedagang makanan dan minuman yang khas jogja. Setelah kenyang, masuk hotel langsung tidur.

Bangun pagi-pagi langsung cus ke Candi Borobudur. Katanya ke Jogja kalo belum ke Candi ini belum afdol, padahal kan letaknya di Magelang, Jawa Tengah. Mungkin karena dekat, bisa ditempuh dalam waktu 2 jam dari Kota Jogja sehingga banyak yang mengira bahwa Candi Borobudur itu terletak di jogja.

Tancap gas menuju Candi, ngeeeng tiba. Syukurlah, katena waktu liburan yang tidak pada waktunya, kita datang ke Candi Borobudur tidak desak-desakan. Begitu sampai langsung foto-foto, cekrek. Apa yang menarik disini? Ya pasti CandiNya dong. Apa yang tidak menarik disini? Mungkin pedagang asongannya kali ya. Soalnya begitu kita parkir langsung di pepet bro. Kalo kita menolak baik-baik mereka rata-rata menjawab "Bagi-bagi rejeki lah mas, kasian kita" sambil terus mepet. Kalo dibentak nanti dibilang jahat, tidak punya perasaan. Tidak habis akal saya bilang "Nanti ya bu, pak, setelah pulang dari Candi kita beli" jawaban mereka "Nanti pasti gak ketemu mas, sekarang aja" sambil terus mepet, jlebb. Okey, mau gak mau beli satu deh. Melihat dagangan temannya laku, yang lain langsung datang bergerombol menawarkan dagangan kaosnya mas, asbak mas, minumnya mas, bagi-bagi rejeki mas. Ambil lankah seribu, langsung menuju Candi Borobudur. Untungnya pedagang keliling tidak diijinkan masuk ke dalam Candi, jadi bisa lebih hikmat foto-fotonya

TERDAMPAR DI ALUN-ALUN POHON KEMBAR.

Dirasa cukup foto-foto di Candi Borobudur langsung cus Kota Jogja lagi. Bingung mau ke objek wisata mana lagi, buka google trip nemu Plataran Tamansari. Buka google map, start navigation menuju Plataran Tamansari. Ealah dalah, sama mbak google mapnya diputer-puter, gak ketemu, malah nyasar di alun-alun pohon kembar. Okey, berhenti dan parkir.

Di alun-alun sini ada penyewa penutup mata. Katanya kalo bisa melewati ditengah antar 2 pohon tersebut keinginannya akan terkabul. Jika pertama kali pasti akan gagal melwati tengah diantara 2 pohon tersebut. Saya sendiri pernah hampir melewati tengahnya, percaya gak percaya, kepala seperti terasa berat terus seperti di belokkan. Waww, sepertinya ini wisata mistis, hehehe. Tiba-tiba hujan deras, hari sudah sore, kami memutuskan untuk kenbali ke penginapan untuk mandi dan istirahat sejenak.

KEMBALI KE MALUOBORO

Karena kemarin hari minggu, berharap bisa foto-foto di kursi sepanjang jalur pedestrian. Ternyata masih ramai, gagal maning son. Padahal sudah bukan hari libur, masih ramai aja. Bahkan ada beberapa kaum alay rela duduk di teras depan toko untuk menunggu salah satu penghuni kursi pergi, wot de pak.

Akhirnya kita memutuskan untuk coba foto di tulisan jl malioboro biar kekinian. Ternyata sama saja, antri juga. Wokelah kalo begitu, coba cari-cari tempat lain aja. Berdasarkan info dari Bapak tukang becak ada tempat ngopi yang ramai, namanya kopi joss di dekat stasiun kereta.

NGOPI JOSS DI ANGKRINGAN LIK MAN

Nah, penikmat kopi boleh nih mampir disini. Angkringan lik man menyediakan lesehan dibtrotoar jalan. Cobain kopi campur arang, namanya kopi joss. Mungkin sewaktu arang masih panas dicemplungin ke kopi bunyinya joss, makanya disebut kopi joss. Rasanya memang khas, terasa seperti ada arangnya, hahahahaha.

Setelah cukup puas menikmati kopi joss langsung lanjut cekrek-cekrek di tugu jogja. Sebenarnya biasa aja, tapi mumpung lagi di jogja foto ajalah semua yang ada. Pulang dari Tugu langsung tepar di penginapan sambil merencanakan besok mau kemana lagi.

BERBURU DI PASAR BERINGHARJO

Hari ketiga dimulai dengan mengunjungi Pasar Beringharjo. Katanya kalo mau cari oleh-oleh ya di Pasar Beringharjo, murah-murah. Kita sih tidak mencari oleh-oleh, iseng aja lewat kali aja ada yang nyanyol, ternyata ga ada.

Kebetulan agak gerimis dan sepi, sepanjang jalan pedestrian sepi. Ya udah, langsung manfaatkan cekrek-cekrek. Akhirnya dihari ketiga keturutan foto di kursi jalur pedestrian yang baru dibangun ini. Hahaha.

Lalu bingung, mau kemana lagi. Akhirnya foto-foto lagi, tepatnya De Arca dan De Mata. Disini wisatanya ya foto-foto.

Bingung lagi muter-muter Jogja, padahal rencananya minggu ketiga ini meninggalkan jogja. Kecapean muter-muter akhirnya nginap lagi. Supaya kekonian akhirnya kita menginap di Lokal Hotel & Restaurant. Katanya disini dulu tempat syuting AADC2, maklum sampe sekarang masih belum nonton film nya.

Keesokan harinya kami fixed memutuskan untuk meninggalkan Jogja, karena jika dilanjutkan tidak akan ada puasnya:


Jual Magsafe 2 60w Macbook Pro or Air

Jual magsafe 2 60w, Original. SMS/WA 0819-1648-0762. 

Magsafe ini digunakan untuk Macbook 13inch Retina Display tahun 2012 akhir keatas :
MacBook Pro (Retina, 13-inch, Early 2015)
MacBook Pro (Retina, 13-inch, Mid 2014)
MacBook Pro (Retina, 13-inch, Late 2013)
MacBook Pro (Retina, 13-inch, Early 2013)
MacBook Pro (Retina, 13-inch, Late 2012)


 


Anjirr!! Michael Essien Gabung Sama Persib

Gokil bro, pasti supporternya Persib Bandung bisa berbangga diri. Pasalnya Persib Bandung resi mengontrak pemain sepak bola internasional Michael Essien. Gak percaya? Nih potonyah :


Di instagram resmi persib langsung bro sumbernya. Mengenai kontrak berapa tahun kurang tahu, silahkan cari tahu sendiri.

Semoga aja Persija, Arema, Persebaya, dan lainnya pada panas, terus datengin Lionel Messi, CR7, Ibrahimovic, Diego Costa, dll. Wakakakakaka, ngimpiii....

Sumber :

https://instagram.com/p/BRmvkndD5gH/

A post shared by PERSIB (@persib_official) on


Kutipan dari detiksport :

Persib Bandung mempersembahkan kejutan buat suporternya tepat di hari ulang tahun yang ke-84. Maung Bandung mengontrak gelandang internasional Ghana, Michael Essien.

"Essien, welcome to Bandung. Welcome to Persib," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat menyampaikan sambutan di Grha Persib Jln. Sulanjana, Bandung, Selasa (14/03/2017).

Kedatangan Essien ke Indonesia sebenarnya sudah terendus media sejak Senin kemarin. Namun kubu Persib terus menolak memberikan konfirmasi saat isu gelandang 34 tahun itu akan merapat ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pagi ini mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu akhirnya diperkenalkan secara resmi. Dia dikontrak setahun dan dapat nomor punggung 5.

"Tentunya saya senang, Alhamdulillah bisa menutup rapat-rapat kejutan ini. Bukan dadakan, sudah direncanakan, komunkasi saya sambut baik ini ke Pak Teddy (Tjahjono Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat - PBB) dan diarahkan dan bisa membantu dia datang," lanjut Djadjang Nurdjaman.

Pulau Tabuhan Banyuwangi Must Visit Spot Pecinta Pantai

Masih seputar pantai, pemerintah daerah Banyuwangi memang tidak henti-hentinya untuk membangun pariwisatanya. Kali ini adalah Pulau Tabuhan Banyuwangi yang dikembangkan oleh pemerintah setempat potensi wisatanya.

Untuk mengenalkannya pada dunia internasional Bupati Anas mengadakan festival kiteboarding setiap tahun di Pulau ini. Hasilnya banyak wisatawan asing maupun lokal yang mulai mengenal kawasan yang baru dikembangkan potensi wisatanya ini.

Jika Anda salah satu pecinta pantai, sepertinya wajib untuk mengunjungi dan mengeksplor keindahalan Pulau Tabuhan Banyuwangi yang masih alami ini. Kejernihan air dan juga biota lautnya dapat membantu menghindari mata anda dari penyakit katarak (ehh.. lebay ya.. hehehe).

Apa Saja Yang Ada Di Pulau Tabuhan Banyuwangi?

Yang pasti ada pantai ya. Buat yang hobi snorkling atau diving bisa juga dilakukan di Pulau Tabuhan Banyuwangi ini. Kite borading adalah salah satu olahraga air yang bisa ditemukan disini. Sekedar mandi atau jalan-jalan menelusuri pinggir pulau ini juga  asyik lho, apalagi kalo kalian punya kamera drone terus bisa foto-foto dari atas, dijamin tidak akan menyesal.

Festival Kiteboarding
Setiap tahunnya pemerintah Kabupaten Banyuwangi mengadakan festival kiteboarding untuk mendatangkan wisatawan baik domestik maupun internasional. Biasanya akan diadakan pada akhir tahun, oktober - november - atau desember.

Kiteboarding Pulau Tabuhan Banyuwangi


Bagi yang ingin belajar bisa juga. Disini disewakan + ada trainer nya jika belum bisa. Mungkin akan tambah biaya beberapa ribu ya. Tertarik dengan olah raga air ini? Segera kunjungi Banyuwangi.

Diving & Snorkeling

Snorkeling Pulau Tabuhan Banyuwangi

Jangan khawatir jika kalian ingin menikmati keindahan bawah laut. Agar ke tengah dari pinggir pantai Anda bisa menikmati keindahan biota laut. Jika beruntung kalian bisa menemukan Bintang Laut yang aslinya disini, bukan seperti Patrick di film Spongbob ya, hehehe.

Sekedar Mandi Atau Jalan-jalan

Pulau Tabuhan Banyuwangi

Penat dengan suasana kota? Disini kalian bisa jalan-jalan mengelilingi Pulau. Butuh waktu sekitar 60 menit untuk mengelilingi Pulau Tabuhan Banyuwangi. Kalian akan merasa seperti tersesat dalam sebuah pulau kecil, hehehe. Jangan lupa mandi ya, air pantainya disini jernih, pastinya bikin segar dan menyenangkan.

Akses Menuju Pulau Tabuhan

Tertarik untuk datang ke Pulau Tabuhan Banyuwangi? Tidak jauh dari pusat kota Banyuwangi. Untuk menuju kesana sangatlah mudah karena berada di jalur pantura bisa menggunakan taksi, line, atau bus tujuan Surabaya lewat Situbondo kemudian turun di pantai Bangsring atau pantai Grand Watudodol. Jika banyak spot wisata yang ingin dikunjungi, sebaiknya gunakan jasa rental mobil Banyuwangi agar biayanya lebih murah.

Selanjutnya kalian bisa menyewa perahu nelayan, biayanya agak mahal dianjurkan untuk berkelompok.Jumlah 5-10 orang akan meringankan biaya sewa perahu tersebut. Tenang sewa perahu tersebut sudah termasuk sewa alat snorkeling dan juga pelampung.

Soal Demo 2 Desember, Ini Kata Abu Janda Al-Boliwudi

Demo yang direncanakan pada tanggal 2 Desember 2016 digencarkan oleh salah satu ormas. Padahal tuntutan dari demo sebelumnya sudah ditanggapi. Lalu mengapa masih ngotot untuk melakukan demo?

Demo yang bertajuk membela agama Islam ini jika diperhatikan memang sangat berbau politik dan ujungnya pastilah uang. Ya maklumlah, kepemimpinan Presiden Jokowi cukup merisaukan para koruptor. Banyak penjahat-penjahat negeri ini yang selama ini tersenyum manis semanis-manisnya harus berpikir keras agar kejahatannya tidak terbukti, bahkan jika bisa dilancarkan sampai mati.

Ibaratkan stand up comedy, Ahok adalah materi yang akan diolah sedemikian rupa dengan harapan dapa memecah belah kesatuan bangsa. Dengan demikian harapan untuk menjatuhkan presiden Jokowi semakin mudah.

Ya memang sih, dalam hal ini pak Ahok salah juga. Sepertinya beliau keasyikan karena peluangnya untuk memenangkan pilkada DKI 2017 dalam 1 putaran bisa tercapai sangat besar, sehingga lupa ada mata-mata lawan yang siap untuk menggodok kesalahan kata sedikitpun dari pak Ahok.

Padahal pak Ahok sudah meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik yang mendukung maupun yang tidak mendukungnya. Dan beliau mengakui kesalahannya, tapi tetap saja, ada oknum-oknum yang sangat gigih menginginkan Ahok tidak menjabat sebagai gubernur demi melancarkan aksi-aksi jahatnya.

Nah Terkait demo 2 Desember mendatang, kami mendoakan supaya tidak ricuh, jika sampai ricuh dan membuat nama agama Islam menjadi buruk kami mendoakan semoga pendemo diberikan hidaya, dan segera bertobat untuk berjalan di jalan yang lurus.

Ada pernyataan menarik dari Abu Janda Al-Boliwudi dalam status fan page nya, pernyataan beliau ini wajib anda simak terutama bagi kaum muslim agar tidak terhasut dengan provokasi yang memicu ke arah yang tidak benar. Berikut pernyataannya :

MEREKA SEDANG BELA SIAPA?

1.) Buya Syafii Ma'arif adalah salah seorang ulama besar Indonesia bisa dikatakan sekaliber dengan para pendahulunya Buya Hamka, dll.
Buya sudah sangat sepuh (81 tahun). Bergelar Kiyai, pernah menjabat Ketum Muhammadiyah, luhur ilmu luhur budi..
Dengan segudang ilmu & keharuman reputasi Buya, apakah membuat Buya dihormati? TIDAK.
Buya DIHINA DICACI dituding "Liberal", "mata duitan", bahkan lebih kasar lagi.. hanya karena beda pandangan dengan MUI soal Ahok.

2.) KH Mustofa Bisri (Gus Mus) adalah salah seorang Kyai senior Nahdlatul Ulama (NU), seorang budayawan yang sangat peduli kemanusiaan.
Gus Mus mengasuh pondok pesantren Raudlatuh Tholibin di kota Rembang, sambil mengisi hari menulis puisi kebhinnekaan.
Baru-baru ini Gus Mus DIHINA "Ndasmu!" oleh orang yang ngaku Muslim hanya karena Gus Mus kritik rencana shalat jumat di jalan 2 des.

3.) Prof. KH. Said Aqil Siradj, Ketum PBNU ini bisa dikatakan cendikia islam paling mumpuni yang dimiliki Indonesia saat ini
Lulusan terbaik Univ. King Abdul Aziz Saudi, hafidz (hafal Al-Quran), cakap berbagai disiplin ilmu islam, aktif berdakwah
Yai (panggilan untuk beliau) pun saat ini sedang DICERCA oleh mereka yang ngaku Muslim hanya karena Yai fatwakan shalat jumat di jalan "tidak sah".

ULAMA DIHINA, TAK ADA AIR MATA

Demo 2 Desember
Mereka turun ke jalan KLAIM "bela islam" karena anggap Ahok & Jokowi menghina ulama.. mereka sendiri MENGHINA ULAMA yang betbeda pendapat
Tidak ada ustadz yang meneteskan air mata seperti ketika Nusron Wahid bersuara keras ke Tengku Zulkarnain di acara ILC.

Tidak ada AA ustadz yang merintih lirih untuk mereka seperti saat ia tersinggung dituduh demo bayaran.
Tidak ada Aksi Membela mereka. Malah Muslim peserta aksi "bela islam" yang HINA CACI CERCA mereka.
Jadi sebenarnya mereka bela siapa?
MUNGKIN BELA YANG BAYAR
#IndonesiaBersatuTolakDiadu
Gus Permadi Arya
( Muslim Nahdliyin )

Sampai sebegitunya ya. Banyak juga komentar-komentar yang mendidik dari foloower fanpage Abu Janda Al-Boliwudi, antara lain :

Victor Hariadi Sgt amat menyedihkan:(... Luaran agama yg paling mudah dilihat adalah adab. Bgmn kita bs percaya bhw mereka beragama jk adab sj mereka tdk punya?!...
Skrg kita bs melihat bhw ini murni hny aksi menjegal Ahok dg sgl cara.
Ally Hamzah Wajah beliau" (Buya,Gusmus&Kang Sa'id) penuh dgn kedamaian ya?? adem liatnya :)
Sari Ravsanjani hanya di indonesia.ulama, kiyai, profesor yg ilmu keislamannya begitu dalam tp mudah dibilang sesat oleh ustad dadakan, ustad kemaren sore serta selebritis yg baru tobat. xixixixi
 Agung Lee Masih ada lagi, orang yg sangat sy anggap ilmu keislamanya tinggi Prof. DR. Quraish shihab pun juga dihina dan disalahkan. Astagfirullah.

Hutan Pinus Destinasi Jalan-jalan Yang Lagi Hits Di Banyuwangi

Kabupaten Banyuwangi sepertinya terus berupaya mengembangkan potensi wisata daerahnya. Setelah ramai dengan Kawah dan pantai, kini sedang hits objek wisata hutan pinus sebagai tujuan mengisi liburan.

Jalan-jalan bersama pacar ataupun keluarga sepertinya akan sangat menarik dengan mengunjungi tempat ini. Buat yang ingin menikmati udara sejuk hingga malam hari kalian bisa mendirikan tenda disini. Tapi ingat, jangan berbuat yang aneh-aneh ya. Jaga kelestarian alam, jangan buang sampah sembarangan.

Wisata hutan pinus bisa menjadi alternatif  agar tidak melulu pantai dan gunung saja untuk mengisi waktu liburan Anda. Keasrian dan keindahan alamnya juga tidak kalah menarik dengan kedua objek wisata tersebut. Anda melakukan hal-hal menarik bersama teman disini.

Menikmati Kopi Di Hutan Pinus Banyuwangi

Wisata Hutan Pinus Banyuwangi
Minum kopi di coffee shop sepertinya sudah menjadi hal yang sangat biasa. Bagaimana jika Anda melakukannya di tengah hutan pinus, dengan ditemani udara sejuk, pepohonan yang hijau, serta suara alam yang menenangkan. Pasti akan sangat menarik untuk dilakukan bukan?

Hutan Pinus Banyuwangi
Buat narsis, mengabadikan gambar diri sendiri juga oke. Lumayan untuk nambah koleksi foto pribadi. Tapi jangan berlebihan ya, nanti dikira alay, hehehe.

Sekedar saran saja untuk pengelola kawasan wisata hutan pinus di Banyuwangi tersebut. Sebaiknya tidak perlu menempelkan payung-payung berwarna pink seperti foto diatas. Bukannya malah bagus malah terlihat merusak kealamian sebuah hutan. Padahal jika tidak dipasang akan lebih menarik untuk dipandang.
Membuat frame ala-ala dekorasi wedding seperti gambar diatas juga terlihat norak. Ada baiknya dicopot saja. Jika tetap dipasang dikhawatirkan akan mengundang alay-alay yang bisanya hanya selfie kemudian buang sampah sembarangan.

Bagaimana Akses Menuju Hutan Pinus Banyuwangi?

Kawan wisata hutan pinus awalnya hanya hamparan hutan yang terletak di kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Dari Banyuwangi Kota anda bisa naik bis kecil jurusan Songgon. Agar perjalanan Anda lebih mudah, lebih baik memanfaatkan jasa sewa mobil banyuwangi. Biayanya lebih murah dan perjalanan anda akan lebih fleksibel.

Sumber Foto : Mytha Sarie

Mario Teguh Mengakui Kiswinar Adalah Anaknya

Dalam jumpa pers diterangkan bahwa Ario Kiswinar adalah anaknya diatas kertas. Berikut ini beritanya :

Setelah heboh mengenai pemuda bernama Ario Kisinwar yang mengaku sebagai anak, Mario Teguh akhirnya angkat bicara. Lewat konferensi pers bersama pengacaranya, Elza Syarief, Mario Teguh menyebutkan, Ario Kiswinar adalah anaknya di atas "kertas".

"Saya--Mario Teguh--tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Ariyani," sebut Mario Teguh.

"Akte kelahiran itu adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini. Dalam pernikahan itu, saya menunggu dan merindukan anak," ujarnya.
"Sampai-sampai, saya bernazar bahwa Ibu Ariyani mengandung, saya akan naik ke atap rumah dan berkokok seperti ayam jago. Bisa dibayangkan saya, saat seorang anak lahir sesuai dengan doa dan harapan saya kepada Tuhan," tambah Mario Teguh sambil berusaha berkelakar.

Sepenggal kalimat Mario Teguh itu rupanya menjadi buah bibir netizen. Di media sosial, beberapa menyebutkan Ario Teguh pandai bersilat lidah. Netizen berpendapat,dalam pernyataan lengkapnya, Mario Teguh masih menyiratkan dirinya meragukan Ario Kiswinar sebagai anak.

Namun Mario Teguh seolah terpaksa melakukan pernyataan di depan media karena banyaknya tekanan. Seperti yang disebutkan Deddy Corbuzier saat terseret dalam drama keluarga Mario Teguh, "sanksi sosial di Indonesia lebih kejam daripada hukum. Jika saya dilaporkan, tidak masalah."

Akun serlyade menuliskan, "padahal, Mario Teguh sempat bilang, `Hi, jangan kau bawa bawa kertas itu. Datang ke sini kita tes DNA`. Sekarang, karena takut dipenjara bilang lagi mengakui kalau itu bukti sah. Ya sudah, tes DNA saja. Anak kandung atau bukan, tetap saja dia pernah bapak rawat selagi kecil. Dia tidak benci bapak apalagi dendam. Dia hanya ingin membuktikan omongan bapak dari awal. Dia sudah siap menanggung risiko apapun hasilnya. Jangan sibuk mencari pembenaran diri bapak saja. Pikirkan ucapan bapak yang begitu menyakitkan berkata Ibu Aryani berbagi ranjang dengan laki-laki lain. Itu sebabnya Kiswinar tidak terima."

Pengguna tri_susilowati menambahkan, "sudah baca lengkap. Memang mengakui, tapi kayak enggak ikhlas. Masih banyak titik tuduhan dan penyangkalan. Dan itu dsebut klarifikasi?"
Netizen eanna.as34 menyebutkan, "Mario Teguh menjilat ludahnya sendiri. Apa enggak takut? Pernyataan yang berbeda sudah tersebar yang menyatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya."

Akun tatianacheryl bahkan memberikan analisis pengamatannya menyaksikan kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang dianggap seperti sebuah drama.

"Menurut analisa sederhana, Pak Mario Teguh sedang melakukan persiapan pembelaan diri. Dia sadar banget enggak bisa menghindar dari keputusan pihak kepolisian utk melakukan tes DNA. Mario Teguh juga sadar banget hasilnya akan positif. Jadi jika kelak hasilnya bener-benar positif Kis anak kandungnya, Mario Teguh akan menjadikan pernyataan di depan media itu sebagai alat pelindung diri."


Melepas Penat Di Taman Kota BSD

Taman Kota BSD

Di BSD Tangerang Selatan ada tempat yang bisa dikunjungi untuk sekedar melepas penat akibat rutinitas sehari-hari. Hidup di Kota besar memang sangat sesak, penuh dengan polusi termasuk manusia juga. Sepertinya layak untuk coba mendatangi Taman Kota BSD yang terletak di Kota Tangerang Selatan ini.

Bisa dibilang tempat ini adalah hutan kota, berfungsi untuk membersihkan udara yang penuh dengan polusi akibat kendaraan bermotor. Dalam taman ini tumbuh berbagai macam tanaman yang terlihat hijau, rindah, dan sejuk untuk dipandang. Walaupun siang hari datang kesini, udaranya sangat sejuk karena 90% areanya tumbuh pepohonan yang tinggi.

Taman Kota BSD adalah tempat yang seharusnya ada dan tidak digusur demi bisnis, mudah-mudahan akan terus ada. Dulu, di Bintaro juga ada kawasan yang rindang penuh dengan pepohonan, sekarang disulap menjadi Mall yang besar. Harapan penulis semoga ini tidak terjadi dengan taman yang ada di BSD.

Apa Yang Bisa Dilakaukan Di Taman Kota BSD?

Pepohonan Di Taman Kota BSD




Ingin bersantai bareng teman atau keluarga bisa disini. Tersedia tempat duduk permanen yang dibuat dari semen untuk sekedar bersantai dalam menikmati hijaunya pepohonan disekitar. Taman Kota BSD bisa juga jadi tempat Anda bekerja, terutama bagi Anda yang pekerjaannya berhubungan dengan laptop dan internet, karena tersedia wifi di area ini.


Tempat Jogging Di Taman Kota BSD
Bagi yang ingin olahraga tidak perlu khawatir, disini sudah tersedia jogging track untuk anda yang ingin lari pagi ataupun sore. Tidak sekedar itu saja, disini juga disediakan alat olahraga untuk sit up, angkat beban, treadmill, dll. Tapi ingat, alat-alatnya tidak bisa dibawa pulang ya, hehehe.

Yang disayangkan masih ada aja kaum-kaum alay, norak, dan kampungan yang suka buang sampah sembarangan. Padahal disetiap sudut sudah disediakan tempat sampah. Semoga kaum tersebut segera disadarkan otaknya supaya bisa berpikir agar tidak membuat sampah seenak udelnya.

Akses Menuju Taman Kota

Lokasinya sangat mudah ditemukan, posisinya berhadapan dengan sekolah Al Ahzar BSD. Dari pasar modern BSD lurus saja ke arah ITC, kira-kira berjarak 2km. Posisinya berada di kiri jalan jika dari arah pasar modern BSD.

Pantai Pulau Merah Yang Memukau Setiap Pengunjungnya

Pantai dan pegunungan memang menjadi potensi wisata unggulan di Banyuwangi. Di kota ini, Anda dapat menikmati pemandangan pegunungan dan tebing-tebing yang menjulang tinggi sembari merasakan semilir angin pantai. Salah satu destinasi wisata yang menawarkan sensasi tersebut adalah Pulau Merah Banyuwangi, sebuah pantai yang terletak di Desa Sumber Agung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Lantas, mengapa pantai ini dinamakan Pulau Merah?

Awalnya, pantai Pulau Merah Banyuwangi bernama Ringin Pitu. Asal-usul pergantian nama menjadi Pulau Merah memiliki dua versi cerita. Versi pertama berdasarkan keadaan pasir pantainya yang berwarna kemerahan. Sementara, ada pula yang menganggap nama Pulau Merah didapat dari pancaran cahaya merah dari pantai tersebut.

Pantai Pulau Merah Banyuwangi
Selain pasirnya yang tampak cokelat kemerahan, daya tarik lain yang dapat Anda jumpai di Pulau Merah adalah bukit tinggi yang menjulang di ujung pantai. Di bawah bukit tersebut terdapat bebatuan dan karang yang menghiasi daerah sekitarnya. Ketika matahari mulai tenggelam, semburat jingga kemerahan tampak begitu mempesona menyembul di balik bukit tersebut.

Apa Saja yang Bisa Dilakukan di Pantai Pulau Merah Banyuwangi?

Pantai Pulau Merah Banyuwangi cukup populer di kalangan pecinta olahraga air berkat ombaknya yang besar. Ombak di Pulau Merah biasanya mencapai puncak ketinggiannya pada bulan April hingga September. Fenomena tersebut tidak lupa pula dimanfaatkan pemerintah setempat untuk menarik para wisatawan. Salah satu cara yang ditempuh pemerintah untuk meningkatkan jumlah wisatwan Pulau Merah adalah dengan menggelar Kejuaraan Selancar Internasional pada Mei 2013 lalu.

Pulau Merah sebenarnya tidak terlalu banyak memiliki karang sehingga pantai ini dapat terbilang aman digunakan sebagai arena latihan peselancar pemula. Jika Anda tertarik untuk belajar selancar di Pulau Merah, Anda dapat memanfaatkan jasa instruktur selancar dan penyewaan papan selancar yang mematok tarif sekitar Rp25.000,00-Rp50.000,00 saja untuk digunakan seharian penuh.

Lokasinya yang berdekatan dengan desa nelayan juga membuat Pulau Merah menjadi tempat yang pas bagi Anda yang hobi memancing. Di sini, Anda dapat menyewa perahu tradisional yang digunakan khusus memancing. Tentunya asyik bukan menikmati semilir angin pantai sambil menunggu ikan memangsa umpan pancingan?

Ingin bermalam di Pulau Merah? Jangan khawatir, sebab di kawasan tersebut terdapat banyak penginapan yang disediakan warga setempat dengan tarif sekitar Rp100.000,00 per malam.

Akses Transportasi Menuju Pulau Merah


Demi menikmati keindahan Pulau Merah, Anda harus menempuh perjalanan sejauh 60 kilometer dari pusat kota. Akses menuju lokasi pun terbilang mudah dijangkau menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat berkat jalanannya yang sudah beraspal. Perjalanan yang ditempuh hanya memakan waktu sekitar dua jam jika dilakukan menggunakan mobil pribadi. Sementara, jika Anda inging melakukan perjalanan menggunakan angkutan umum, Anda dapat mengendarai bus jurusan Pesanggaran dari Terminal Banyuwangi dilanjutkan dengan ojek menuju lokasi Pulau Merah.

Jika Anda punya rencana untuk berkunjung ke Banyuwangi dalam waktu dekat, jangan lupa masukkan Pulau Merah Banyuwangi ke dalam daftar kunjungan Anda, ya. Ingin berwisata di Banyuwangi tanpa repot mengurus transportasi? Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik, driver kami siap mengantar anda untuk menelusuri keindahan wisata alam di Banyuwangi.
Selamat berlibur.

Jessica Seperti Hilang Ingatan Di Sidang Ke 26

Disidang yang ke 26 ini Jessica Kumala Wongso duduk di bangku saksi untuk dimintai keterangannya. Namun banyak jawaban kata "TIDAK INGAT" yang dilontarkan ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Jaksa Penuntut.

Misalkan, pesanan apa saja yang sampai dulu kopi atau koktail Jessica jawab tidak ingat. Kemudian ketika ditampilkan tayangan CCTV terus ditanyakan oleh Jaksa Penuntut apakag anda duduk di kursi tersebut, jawabannya juga tidak ingat. Intinya banyak jawaban "TIDAK INGAT" yang dipaparkan oleh Jessica Kumala Wongso di Sidang Ke 26 ini.

Bagaimana kisah selanjutnya? Yuk kita simak lagi di Kompas TV..

Wow!! Kata Egi John Marshanda Kena Penyakit Kelamin

Marshanda Menderita Penyakit Kelamin
Menggemparkan sekali, seorang artis terkena penyakit kelamin. Ya, Marshanda disebut oleh mantan kekasihnya Egi John menderita penyakit kelamin dalam caption foto instagramnya. Apakah ini akibat sakit hati atau kenyataan? Biarlah masing-masing pihak mengklarifikasi terlebih dahulu.

Tampaknya Egi John sudah sangat marah kepada mantan kekasihnya, Marshanda. Dalam postingan terbaru di Instagramnya, Egi selain kembali menuduh Marshanda telah berselingkuh, juga menyebut bahwa pemain sinetron Karunia itu punya penyakit kelamin.

"Hey tuti (tukang tipu) jelasin dong soal selingkuh sama Jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," Egi menghardik Marshanda di awal tulisan caption.

"Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti (Marshanda), kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo kalau gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," ujarnya.
Menurut pengakuan aktor berusia 28 tahun itu, dia sendiri yang mengantar Marshanda menemui dokter spesialis kandungan di Rumah Sakit Mayapada. Dari situ, dia tahu jika Marshanda punya penyakit kelamin.

"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rumah sakit Mayapada untuk cek obgyn (Obstetric dan Gynecology atau kandungan), gak tahunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru-buru banget ngajak gw ke rumah sakit).

Egi dan Marshanda sempat berpacaran pada pertengahan tahun 2014 dan putus pada pertengahan tahun 2015.

Menurut Marshanda, Egi menuduh dirinya selingkuh karena beberapa kali menolak balikan lagi dengan ayah satu anak itu.

sumber : suara.com

Make Up Artist Di Bali Yang Bagus Dan Murah

Untuk menghadiri ataupun mengisi sebuah event pastinya merias wajah adalah sesuatu yang harus diperhatikan, bukan hanya wanita pria juga. Khusus bagi anda yang membutuhkan jasa make up artist di Bali kami menyediakannya yang terbaik untuk anda. Harga tentunya lebih bersaing, kami akan memberikan solusi yang relatif lebih murah namun tetap memperhatikan kualitas.

Jasa Make Up Artisr Di Bali Berpengalaman


Kami sudah biasa menangani makeup artist untuk kebutuhan fashion, pre wedding, wedding, ataupun event-event berharga lainnya. Tentu saja kami tidak ingin mengecewakan klien, oleh karena itu kami memiliki team yang handal dan sudah expert dibidangnya.
Info : +62819-1648-0762 (SMS/WA Only)
Make up artist di Bali yang sudah bertahun-tahun berkecimpung dalam bisnis ini, kami akan bekerja keras untuk memberikan hasil sesuai dengan keinginan klien kami. Sudah banyak customer kami baik dari Bali, Jakarta, hingga luar negeri yang puas dengan hasil kerja kami. Berikut ini beberapa portfolio hasil kerja kami :

Make Up Artist Di Bali

MAKE UP UNTUK PRE WEDDING

Make Up Artist Pre Wedding Di Bali

Pre Wedding Make Up Di Bali
Info : +62819-1648-0762 (SMS/WA Only)
MAKE UP UNTUK WEDDING

Makeup Artist Wedding Di Bali

Make Up Wedding Yang Bagus

Make Up Artist Wedding Di Bali
Info : +62819-1648-0762 (SMS/WA Only)
Artis atau Selebritis Indonesia

Kami adalah make up artis di Bali  yang pernah dipercaya beberapa artis Indonesia untuk menangani make up dalam beberapa event. Berikut foto-fotonya :

Aline Tumbuan
Nadine Candrawinata
Sherina Munaf
Info : +62819-1648-0762 (SMS/WA Only)