Melepas Penat Di Taman Kota BSD

11:01:00 PM Herman Sebelas 1 Comments

Taman Kota BSD

Di BSD Tangerang Selatan ada tempat yang bisa dikunjungi untuk sekedar melepas penat akibat rutinitas sehari-hari. Hidup di Kota besar memang sangat sesak, penuh dengan polusi termasuk manusia juga. Sepertinya layak untuk coba mendatangi Taman Kota BSD yang terletak di Kota Tangerang Selatan ini.

Bisa dibilang tempat ini adalah hutan kota, berfungsi untuk membersihkan udara yang penuh dengan polusi akibat kendaraan bermotor. Dalam taman ini tumbuh berbagai macam tanaman yang terlihat hijau, rindah, dan sejuk untuk dipandang. Walaupun siang hari datang kesini, udaranya sangat sejuk karena 90% areanya tumbuh pepohonan yang tinggi.

Taman Kota BSD adalah tempat yang seharusnya ada dan tidak digusur demi bisnis, mudah-mudahan akan terus ada. Dulu, di Bintaro juga ada kawasan yang rindang penuh dengan pepohonan, sekarang disulap menjadi Mall yang besar. Harapan penulis semoga ini tidak terjadi dengan taman yang ada di BSD.

Apa Yang Bisa Dilakaukan Di Taman Kota BSD?

Pepohonan Di Taman Kota BSD




Ingin bersantai bareng teman atau keluarga bisa disini. Tersedia tempat duduk permanen yang dibuat dari semen untuk sekedar bersantai dalam menikmati hijaunya pepohonan disekitar. Taman Kota BSD bisa juga jadi tempat Anda bekerja, terutama bagi Anda yang pekerjaannya berhubungan dengan laptop dan internet, karena tersedia wifi di area ini.


Tempat Jogging Di Taman Kota BSD
Bagi yang ingin olahraga tidak perlu khawatir, disini sudah tersedia jogging track untuk anda yang ingin lari pagi ataupun sore. Tidak sekedar itu saja, disini juga disediakan alat olahraga untuk sit up, angkat beban, treadmill, dll. Tapi ingat, alat-alatnya tidak bisa dibawa pulang ya, hehehe.

Yang disayangkan masih ada aja kaum-kaum alay, norak, dan kampungan yang suka buang sampah sembarangan. Padahal disetiap sudut sudah disediakan tempat sampah. Semoga kaum tersebut segera disadarkan otaknya supaya bisa berpikir agar tidak membuat sampah seenak udelnya.

Akses Menuju Taman Kota

Lokasinya sangat mudah ditemukan, posisinya berhadapan dengan sekolah Al Ahzar BSD. Dari pasar modern BSD lurus saja ke arah ITC, kira-kira berjarak 2km. Posisinya berada di kiri jalan jika dari arah pasar modern BSD.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!