Mario Teguh Mengakui Kiswinar Adalah Anaknya

10:20:00 AM Herman Sebelas 1 Comments

Dalam jumpa pers diterangkan bahwa Ario Kiswinar adalah anaknya diatas kertas. Berikut ini beritanya :

Setelah heboh mengenai pemuda bernama Ario Kisinwar yang mengaku sebagai anak, Mario Teguh akhirnya angkat bicara. Lewat konferensi pers bersama pengacaranya, Elza Syarief, Mario Teguh menyebutkan, Ario Kiswinar adalah anaknya di atas "kertas".

"Saya--Mario Teguh--tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Ariyani," sebut Mario Teguh.

"Akte kelahiran itu adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini. Dalam pernikahan itu, saya menunggu dan merindukan anak," ujarnya.
"Sampai-sampai, saya bernazar bahwa Ibu Ariyani mengandung, saya akan naik ke atap rumah dan berkokok seperti ayam jago. Bisa dibayangkan saya, saat seorang anak lahir sesuai dengan doa dan harapan saya kepada Tuhan," tambah Mario Teguh sambil berusaha berkelakar.

Sepenggal kalimat Mario Teguh itu rupanya menjadi buah bibir netizen. Di media sosial, beberapa menyebutkan Ario Teguh pandai bersilat lidah. Netizen berpendapat,dalam pernyataan lengkapnya, Mario Teguh masih menyiratkan dirinya meragukan Ario Kiswinar sebagai anak.

Namun Mario Teguh seolah terpaksa melakukan pernyataan di depan media karena banyaknya tekanan. Seperti yang disebutkan Deddy Corbuzier saat terseret dalam drama keluarga Mario Teguh, "sanksi sosial di Indonesia lebih kejam daripada hukum. Jika saya dilaporkan, tidak masalah."

Akun serlyade menuliskan, "padahal, Mario Teguh sempat bilang, `Hi, jangan kau bawa bawa kertas itu. Datang ke sini kita tes DNA`. Sekarang, karena takut dipenjara bilang lagi mengakui kalau itu bukti sah. Ya sudah, tes DNA saja. Anak kandung atau bukan, tetap saja dia pernah bapak rawat selagi kecil. Dia tidak benci bapak apalagi dendam. Dia hanya ingin membuktikan omongan bapak dari awal. Dia sudah siap menanggung risiko apapun hasilnya. Jangan sibuk mencari pembenaran diri bapak saja. Pikirkan ucapan bapak yang begitu menyakitkan berkata Ibu Aryani berbagi ranjang dengan laki-laki lain. Itu sebabnya Kiswinar tidak terima."

Pengguna tri_susilowati menambahkan, "sudah baca lengkap. Memang mengakui, tapi kayak enggak ikhlas. Masih banyak titik tuduhan dan penyangkalan. Dan itu dsebut klarifikasi?"
Netizen eanna.as34 menyebutkan, "Mario Teguh menjilat ludahnya sendiri. Apa enggak takut? Pernyataan yang berbeda sudah tersebar yang menyatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya."

Akun tatianacheryl bahkan memberikan analisis pengamatannya menyaksikan kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar yang dianggap seperti sebuah drama.

"Menurut analisa sederhana, Pak Mario Teguh sedang melakukan persiapan pembelaan diri. Dia sadar banget enggak bisa menghindar dari keputusan pihak kepolisian utk melakukan tes DNA. Mario Teguh juga sadar banget hasilnya akan positif. Jadi jika kelak hasilnya bener-benar positif Kis anak kandungnya, Mario Teguh akan menjadikan pernyataan di depan media itu sebagai alat pelindung diri."


Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!