Hutan Pinus Destinasi Jalan-jalan Yang Lagi Hits Di Banyuwangi

2:21:00 AM Blogger Baik 0 Comments

Kabupaten Banyuwangi sepertinya terus berupaya mengembangkan potensi wisata daerahnya. Setelah ramai dengan Kawah dan pantai, kini sedang hits objek wisata hutan pinus sebagai tujuan mengisi liburan.

Jalan-jalan bersama pacar ataupun keluarga sepertinya akan sangat menarik dengan mengunjungi tempat ini. Buat yang ingin menikmati udara sejuk hingga malam hari kalian bisa mendirikan tenda disini. Tapi ingat, jangan berbuat yang aneh-aneh ya. Jaga kelestarian alam, jangan buang sampah sembarangan.

Wisata hutan pinus bisa menjadi alternatif  agar tidak melulu pantai dan gunung saja untuk mengisi waktu liburan Anda. Keasrian dan keindahan alamnya juga tidak kalah menarik dengan kedua objek wisata tersebut. Anda melakukan hal-hal menarik bersama teman disini.

Menikmati Kopi Di Hutan Pinus Banyuwangi

Wisata Hutan Pinus Banyuwangi
Minum kopi di coffee shop sepertinya sudah menjadi hal yang sangat biasa. Bagaimana jika Anda melakukannya di tengah hutan pinus, dengan ditemani udara sejuk, pepohonan yang hijau, serta suara alam yang menenangkan. Pasti akan sangat menarik untuk dilakukan bukan?

Hutan Pinus Banyuwangi
Buat narsis, mengabadikan gambar diri sendiri juga oke. Lumayan untuk nambah koleksi foto pribadi. Tapi jangan berlebihan ya, nanti dikira alay, hehehe.

Sekedar saran saja untuk pengelola kawasan wisata hutan pinus di Banyuwangi tersebut. Sebaiknya tidak perlu menempelkan payung-payung berwarna pink seperti foto diatas. Bukannya malah bagus malah terlihat merusak kealamian sebuah hutan. Padahal jika tidak dipasang akan lebih menarik untuk dipandang.
Membuat frame ala-ala dekorasi wedding seperti gambar diatas juga terlihat norak. Ada baiknya dicopot saja. Jika tetap dipasang dikhawatirkan akan mengundang alay-alay yang bisanya hanya selfie kemudian buang sampah sembarangan.

Bagaimana Akses Menuju Hutan Pinus Banyuwangi?

Kawan wisata hutan pinus awalnya hanya hamparan hutan yang terletak di kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Dari Banyuwangi Kota anda bisa naik bis kecil jurusan Songgon. Agar perjalanan Anda lebih mudah, lebih baik memanfaatkan jasa sewa mobil banyuwangi. Biayanya lebih murah dan perjalanan anda akan lebih fleksibel.

Sumber Foto : Mytha Sarie

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!