Hutan Pinus Destinasi Jalan-jalan Yang Lagi Hits Di Banyuwangi

2:21:00 AM Herman Sebelas 1 Comments

Kabupaten Banyuwangi sepertinya terus berupaya mengembangkan potensi wisata daerahnya. Setelah ramai dengan Kawah dan pantai, kini sedang hits objek wisata hutan pinus sebagai tujuan mengisi liburan.

Jalan-jalan bersama pacar ataupun keluarga sepertinya akan sangat menarik dengan mengunjungi tempat ini. Buat yang ingin menikmati udara sejuk hingga malam hari kalian bisa mendirikan tenda disini. Tapi ingat, jangan berbuat yang aneh-aneh ya. Jaga kelestarian alam, jangan buang sampah sembarangan.

Wisata hutan pinus bisa menjadi alternatif  agar tidak melulu pantai dan gunung saja untuk mengisi waktu liburan Anda. Keasrian dan keindahan alamnya juga tidak kalah menarik dengan kedua objek wisata tersebut. Anda melakukan hal-hal menarik bersama teman disini.

Menikmati Kopi Di Hutan Pinus Banyuwangi

Wisata Hutan Pinus Banyuwangi
Minum kopi di coffee shop sepertinya sudah menjadi hal yang sangat biasa. Bagaimana jika Anda melakukannya di tengah hutan pinus, dengan ditemani udara sejuk, pepohonan yang hijau, serta suara alam yang menenangkan. Pasti akan sangat menarik untuk dilakukan bukan?

Hutan Pinus Banyuwangi
Buat narsis, mengabadikan gambar diri sendiri juga oke. Lumayan untuk nambah koleksi foto pribadi. Tapi jangan berlebihan ya, nanti dikira alay, hehehe.

Sekedar saran saja untuk pengelola kawasan wisata hutan pinus di Banyuwangi tersebut. Sebaiknya tidak perlu menempelkan payung-payung berwarna pink seperti foto diatas. Bukannya malah bagus malah terlihat merusak kealamian sebuah hutan. Padahal jika tidak dipasang akan lebih menarik untuk dipandang.
Membuat frame ala-ala dekorasi wedding seperti gambar diatas juga terlihat norak. Ada baiknya dicopot saja. Jika tetap dipasang dikhawatirkan akan mengundang alay-alay yang bisanya hanya selfie kemudian buang sampah sembarangan.

Bagaimana Akses Menuju Hutan Pinus Banyuwangi?

Kawan wisata hutan pinus awalnya hanya hamparan hutan yang terletak di kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Dari Banyuwangi Kota anda bisa naik bis kecil jurusan Songgon. Agar perjalanan Anda lebih mudah, lebih baik memanfaatkan jasa sewa mobil banyuwangi. Biayanya lebih murah dan perjalanan anda akan lebih fleksibel.

Sumber Foto : Mytha Sarie

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

1 comment:

  1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!