Prestasi Presiden Jokowi Sampai 2017

1:09:00 AM Herman Sebelas 0 Comments

Awalnya saat Pak Dhe Jokowi menjadi salah satu kandidat pemilihan Presiden Indonesia 2014-2019 saya memang ragu. Badan cungkring, cengingisan, klemak-klemek gini mimpin Indonesia bisa di bikin bulan-bulanan samamafia-mafia. Waktu itu saya mendukung Pak Dhe karena kejujuran dan niat tulusnya saja. Mengenai strategi nomor kesekianlah. Tapi ternyata anggapan saya salah. Banyak prestasi-prestasi yang sudah dicapai Pak Dhe sampai 2017 ini (3 tahun memimpin).

Indonesia Masuk TOP 5 Negara Favorit Investasi

Dengan menjadi negara favorit insvestasi tentu saja akan mengundang banyak investor untuk masuk ke Indonesia. Manfaatnya akan banyak dibuka lapangan kerja baru. Lalu tugas kita sebagai masyarakat apa? Ya kita harus meningkatkan daya saing kita. Yang sekolah, ya sekolah yang pinter. Yang sudah bekerja, bekerjalah yang rajin, jangan dikit-dikit minta UMR naik tapi produktifitas tidak ditingkatkan.

PUNYA MIMPI, jangan seumur hidup berkenginan menjadi buruh terus ngarep hidup sejahtera kaya raya. Kalo ini namanya mimpi kebacut koen le. Contoh, jika kamu bekerja pada pabrik sepatu. awalnya kamu buruh kasar. Karena hasil kerja kamu yang bagus kamu mengalami peningkatan, misalnya : buruh kasar - pengedalian mutu - manajer. Nah, udah jadi manajer tuh. Nabung, kumpulin modal, lalu baut pabrik sepatu sendiri, membuka apangan kerja baru. Itu, bukan tiap hari demo, bikin macet jalanan aja. Gak Produktif.

Pembangungan Infrastruktur Yang Nyata

Pembangungan infrastruktur adalah saah satu program Pak Dhe yang terus digencarkan. Tujuannya agar pendistribusian barang ke daerah lebih mudah sehingga harga barang lebih murah. Selain itu, dengan dibangunnya infrastruktur baru akan membantu membantuk pusat-pusat perekonomian baru, jadi tidak terpusat hanya di Jawa saja.

Jalan Trans Papua

Jalan Trans Papua yang dikerjakan oleh TNI dengan panjang sekitar 278,600 Km telah selesai. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo bersama KASAD dan Rombongan mencoba ruas jalan dengan menaiki motor trail.

Pernah dengar materi stand up Arie Kriting kalo wisatanya orang Papua itu jalan-jalan ke jalan baru? Nah, tuh, wisata dah itu sepanjang 278,600 Km. Gempor-gempor dah kaki.

Pembangungan Jalan Tol Sepanjang 568km Sampai Akhir 2017

"Di era Presiden Jokowi, dalam tiga tahun hingga tahun ini ada 176 km yang beroperasi dan di akhir 2017 nanti total tambahan tol panjangnya 568 km yang beroperasi. Jadi dalam tiga tahun ada sekitar 568 km. Lebih banyak dari era 20 tahunnya pak Soeharto," (detik.com).

Pembangunan Jalan Tol Di Indonesia
Akhir 2017 ini sepanjang 568km jalan Tol diselesaikan oleh pemerintahan Pak Dhe, terimakasih kepada menteri terkait yang sudah membantu Pak Dhe bekerja. Mudah-mudahan akan segera terwujud untuk menyambungkan Pulau Jawa dari Merak hingga Bayuwangi denganjalan Tol.

46 Ruas Pembangungan Tol di Indonesia

Cadangan Devisa Mencapai Rekor Tertinggi

Cadangan devisa (Cadev) Indonesia yang mencapai US$ 124,95 miliar per akhir Mei 2017 tercatat sebagai rekor tertinggi. Artinya, seandainya negara stag tidak ada pemasukan, maka cadev tersebut bisa untuk membiayai 8,6 bulan import dan bayar hutang. Sedangkan standar International Cadev hanya untuk 3 bulan. Cadangan devisa yang meningkat juga menjadi indikator perekonomian saat ini sdh berjalan pada relnya dengan kestabilan nilai tukar mata uang.

Pemberian Sertifikat Tanah Gratis Pada Masyarakat Kurang Mampu

Terakhir Pak Dhe memberikan 2,553 sertifikat tanah beberapa daerah di Jawa Barat secara gratis.
"Di daerah-daerah, banyak terjadi sengketa tanah antara orang dengan orang, orang dengan perusahaan, orang dengan pemerintah. Tapi masyarakat kadang salah. Mengapa? Karena mereka tidak memiliki sertifikat. Tak ada bukti kepemilikan atas tanah. Di seluruh Indonesia ada 126 juta bidang tanah, baru 46 juta bidang yang bersertifikat." (postingan Pak Dhe)

Nah, enak kan, sudah punya sertifikat. Tapi ingat, kalo tidak kepepet jangan digadai. Mentang-mentang udah ada suratnya entar main sekolahin aja. Huhuhu...

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!