Liburan Ke Pulau Bangka Belitung

5:49:00 PM Herman Sebelas 0 Comments

Sebenernya sih ini liburan udah tahun kemarin, tapi berhubung saya lagi suntuk dipost aja.

Tips Liburan Di Pulau Bangka Belitung
Untuk yang pertama kali mau liburan ke belitung, sangat disarankan pake jasa agen travel. Kenapa? Karena eh karena disana tidak ada transportasi umum. Huhuhu.. Nah, buat yang mau mengulang perjalanan wisata boleh tuh sewa kendaraan sendiri biar lebih puas jalan-jalannya.

Cuaca sangat mempengaruhi kualitas liburan kalian di pulang Bangka Belitung ini, usahakan jangan pas musim ujan karena bakalan banyak objek-objek keindahan alam yang tidak bisa dinikmati. Jadi kalo tidak ingin pulang dengan sedikit kecewa lebih baik datang jangan pas musim hujan.

Berhubung disana jarang banget ada minimarket sebaiknya stok rokok, kopi, air mineral, bir, dan kebutuhan lainnya di tas. PENTING!!!










Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!