Bir Tidak Dijual di Kota Tangerang Selatan

5:25:00 PM Herman Sebelas 0 Comments

Sudah beberapa bulan ini stok bir di minimarket selalu kosong, sebagian lagi udah gak jual.

Kota Tangerang Selatan, yup.. Gak tau kenapa disini bir gak dijual lagi di minimarket, anggapan masyarakat sekitar minum bir identik dengan kriminal. Padahal kalo gak berlebihan minuman ini gak bikin mabok, tapi gak tau kenapa koq dianggap berbahaya banget gitu. Anehnya tindakan yang benar-benar kriminal masih eksis dan menjamur, dan semuanya berjalan dengan lancar. Mungkin produsen bir sogokannya kurang kenceng. Hahahaha.

Diusianya yang sekitar 6 tahun, memang banyak perubahan pada Kota Tangerang Selatan ini. Pembangunan dimana-mana, seperti perumahan, ruko, mall, apartemen, dll banyak banget pokokmya kecuali jalan, dari dulu jalan masih banyak yang rusak baru ditambal rusak lagi. Huhuhuhuhuuu..

Memang untuk membangun sebuah kota yang baru tidak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kalo ada kerja keras pasti kelihatan hasilnya.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!