Anang Ditanya Hak DPR Jawabnya Ngekngok

2:59:00 AM Herman Sebelas 2 Comments

Masih inget kan apa jawaban mas anang ini  waktu pelantikan anggota DPR kemaren ketika diwawancarai mengenaik hak anggota DPR? Wakaka.. Yak.. Lucu sekali.. Jawabannya ya.. Kenapa.. Apa itu.. Wakakakaka.. Bilang aja ga tau mas anang.. Raimu koq pake plentat-plentot gak jelas gitu.

Yang aneh lagi, ini partai yang ngusung orang ini jadi wakil rakyat itu partai apa? Cuman mau manfaatin popularitas anang doang? Jawabannya jelas iya.. Buktinya, sudah dilantik menjadi anggota DPR aja masih terima job jadi juri di ajang bakat-bakat kampret. Wow.. Bukannya fokus apa yang akan dikerjakan untuk rakyat ya, kalo udah pinter dan paham soal konstitusi sih boleh-boleh aja ya disambi jadi juri gitu. Lah ini ditanya hak anggota DPR apa jawabannya cuman mlengas-mlengos kayak "ketek ketulup" koq malah disambi jadi juri. 

Hei mas anang, apa sampeyan gak malu sama orang-orang kecil yang pilih sampeyan bukan karena pendidikan sampeyan, tapi karena sampeyan artis terkenal. Hanya demi artis terkenal model kayak sampeyan ini, rakyat kecil rela mengespingkan logika untuk pilih sampeyan. Lah koq sampeyan malah ga punya etika dengan nyambi jadi juru ajang bakat. Mbok ya sampeyan itu mikir, minimal belajar tentang politik, sambil ikut-ikut aja rapat-rapat yang diselenggarajan DPR, supaya sampeyan gak keliatan makan gaji buta. Sampeyan iku digaji dari pajak yang dipungut dari rakyat, jadi gak usah macem-macem.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

2 comments:

  1. keren gan article nya..kunjungi blog saya jg ya gan http://chaniaj.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. keren gan article nya..kunjungi blog saya jg ya gan http://chaniaj.blogspot.com

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!