Pria Melakukan Perawatan Kulit, Apa Perlu?

2:25:00 AM Herman Sebelas 2 Comments

Sekarang ini banyak produk-produk perawatan kulit yang dibuat khusus pria, padahal banyak pria-pria beranggapan kalo pria yang melakukan perawatan kulit itu identik dengan banci, atau gak macho, gak cowo banget lah.. hehehehe..



Kalo dilihat dari beberapa sudut pandang, sebenarnya pria melakukan perawatan memang diperlukan. Cuman semua iklan tidak adil, kalo produk perawatan untuk kulit cewe disebutnya produk perawatan kecantikan, harusnya kalo dikhususkan untuk cowo di iklan harus menyebut "produk perawatan kegantengan" dong.. Aduhh.. koq gak enak ya.. aneh.. Bodo amat dah.. Kenal juga kagak..

Oke, mari kita lanjut kepada pandangan perlunya pria merawat kulit. 

Pertama, Merawat kulit untuk kesehatan.
Mengapa untuk kesehatan, ya.. mengingat lapisan ozon yang semakin menipis saking tipisnya sampe keliatan.. heheheh.. Jadi lapisan ozon itu berfungsi untuk memantulkan sinar UV yang dipancarkan oleh matahari, nah dengan menipisnya lapisan ozon ini otomatis dapat mempengaruhi kesehatan kulit kita karena sengatan matahari akan semakin berasa.. aduh bahasa kedokterannya apa dah pokoknya begitu. Jadi kita bisa menggunakan lotion, cream, dsb yang dapat melindungi kulit kita.

Kedua, Mau gak mau penampilan itu penting.
Bukan cuman buat jomblo yang sedang menarik perhatian lawan jenis, bagi pria karir **hassyaaahh** maksudnya pekerja, karyawan, atau apalah yang pekerjaan berinteraksi dengan orang lain pasti mereka mau gak mau harus menjaga penampilan. Jadi kebersihan kulit itu diutamakan, kan gak enak kalo kita sedang ngbrolin pekerjaan terus lawan bicara kita bilang "Mas.. wajahmu bergelembung-gelembung kayak ombak di pantai.." heheee..
Tapi kalo saya gak perlu kayaknya, lha wong kerjanya didepan komputer terus.. hehehehe..

Nah, jadi begitu.. Buat pria-pria yang ingin melakukan perawatan kegantengan, silahkan syah-syah aja.. Gak usah malu-malu.. Yang penting jangan kebablasan.. 

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

2 comments:

  1. tubuh ini kan di pinjemin sama Tuhan, masa kita gak mau merawatnya

    ReplyDelete
  2. ulasan yang bermanfaat, salam kenal :)

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!