Hilangkan Stress dengan SPA

8:14:00 PM Blogger Baik 0 Comments

Bagi anda semua, terutama yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya tentu mengalami stress yang cukup berat dengan kondisi kota Jakarta yang riuh, macet, dan sesak. Banyak cara untuk membuat kondisi kita menjadi fresh lagi, salah satunya dengan SPA

Ya, dengan memberikan relaksasi pada tubuh dapat membantu kita untuk membuat pikiran kita jadi fresh, badan jadi relax, stress pun bisa hilang. Di Jakarta sendiri sudah banyak tempat-tempat yang menyediakan SPA dengan fasilitas lengkap. Namun kali ini saya ingin menginformasik tempat SPA di Jakarta yang memberikan nuansa Bali. Jadi anda tidak perlu lagi jauh-jauh lagi ke Bali untuk menikmati suasana tradisional Bali yang begitu indah dan sejuk di hati.

Anda bisa mengunjungi Balichandi SPA, yang berlokasi di selatan Jakarta, Jl Ir H Juanda no 100 Ciputat - Lebak Bulus (sebelum universitas UIN jika dari terminal lebak bulus, lokasinya berada dikiri jalan).

Didepan anda akan disambut recepcionist yang ramah yang siap membantu anda untuk memberikan informasi mengenai paket-paket perawatan SPA yang ada. Didalam anda akan mendengarkan alunan musik tradisional Bali yang membuat tenang dan juga gemercik suara air di setiap sudut ruangan yang benarbenar membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Jika anda berminat untuk merelaksasi badan dan pikiran anda dengan nuansa bali, silahkan datang langsung ke Balichandi SPA. Untuk update paket-paket promosi, anda juga bisa follow twitter @balichandi

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!