Mata Ane Lejek Gara-gara Mlototin Bug nya script

5:27:00 AM Herman Sebelas 1 Comments

Haduh, pagi ini mata ane bener-bener lejek. Semalem ada orang nawarin buat ngebenerin websitenya ada bug seperti begini bunyinya Warning: mysql_connect() [function.mysql-connect]: Can't connect to local MySQL server through socket '/var/lib/mysql/mysql.sock' (2) .

Eh.. pas ane buka website ane nongol begituan juga.. Fuck that Damn Shit.. terus ane mau masuk ke cpanel nye nih ceritenye.. eh malah muncul pesan eror, bunyinya begini nih..

Sorry for the inconvenience!


The filesystem mounted at / on this server is running out of disk space. cPanel operations have been temporarily suspended to prevent something bad from happening. Please ask your system admin to remove any files not in use on that partition.

Enak aja ente sorry sorry, ane bayar gan, ane kepret miskin lu..

Udah ditungguin ampe berjam-jam lamanya, mulai dari subuh sanpe sekarang matahri belum muncul-muncul juga. Ternyata mendung, dari pusing melototin browser, mending ane ttidur aje deh.. Ampe pules... Tapi tidur dimana ya.. Capee Dehh...
Setelah ane pikir-pikir, ane charge aje ini laptop, terus ane tiduran di kursi aje ..
Tedor dulu ahh.. mudah-mudahan mimpi ketemu angelina jolie terus diajakin kawin, kawin lari lagi. enak gak tuh..
Udahh ahh.. orang mau tidur diajakin ngomong mulu..

Yuk.. dad.. daa.. buabayy....

Love, peace, and respect..
I love you all.. muachh.. ,muachh..

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

1 comment:

  1. Ternyata ada gangguan teknis pada server, setelah saya contact cs tempat ane hosting 2 jam kemudian langsung normal.. :p

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!