Anjirr!! Michael Essien Gabung Sama Persib

12:23:00 PM Blogger Baik 1 Comments

Gokil bro, pasti supporternya Persib Bandung bisa berbangga diri. Pasalnya Persib Bandung resi mengontrak pemain sepak bola internasional Michael Essien. Gak percaya? Nih potonyah :


Di instagram resmi persib langsung bro sumbernya. Mengenai kontrak berapa tahun kurang tahu, silahkan cari tahu sendiri.

Semoga aja Persija, Arema, Persebaya, dan lainnya pada panas, terus datengin Lionel Messi, CR7, Ibrahimovic, Diego Costa, dll. Wakakakakaka, ngimpiii....

Sumber :

https://instagram.com/p/BRmvkndD5gH/

A post shared by PERSIB (@persib_official) on


Kutipan dari detiksport :

Persib Bandung mempersembahkan kejutan buat suporternya tepat di hari ulang tahun yang ke-84. Maung Bandung mengontrak gelandang internasional Ghana, Michael Essien.

"Essien, welcome to Bandung. Welcome to Persib," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat menyampaikan sambutan di Grha Persib Jln. Sulanjana, Bandung, Selasa (14/03/2017).

Kedatangan Essien ke Indonesia sebenarnya sudah terendus media sejak Senin kemarin. Namun kubu Persib terus menolak memberikan konfirmasi saat isu gelandang 34 tahun itu akan merapat ke Stadion Si Jalak Harupat.

Pagi ini mantan pemain Chelsea, Real Madrid, dan AC Milan itu akhirnya diperkenalkan secara resmi. Dia dikontrak setahun dan dapat nomor punggung 5.

"Tentunya saya senang, Alhamdulillah bisa menutup rapat-rapat kejutan ini. Bukan dadakan, sudah direncanakan, komunkasi saya sambut baik ini ke Pak Teddy (Tjahjono Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat - PBB) dan diarahkan dan bisa membantu dia datang," lanjut Djadjang Nurdjaman.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

1 comment:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!