Wow!! Kata Egi John Marshanda Kena Penyakit Kelamin

1:39:00 AM Herman Sebelas 2 Comments

Marshanda Menderita Penyakit Kelamin
Menggemparkan sekali, seorang artis terkena penyakit kelamin. Ya, Marshanda disebut oleh mantan kekasihnya Egi John menderita penyakit kelamin dalam caption foto instagramnya. Apakah ini akibat sakit hati atau kenyataan? Biarlah masing-masing pihak mengklarifikasi terlebih dahulu.

Tampaknya Egi John sudah sangat marah kepada mantan kekasihnya, Marshanda. Dalam postingan terbaru di Instagramnya, Egi selain kembali menuduh Marshanda telah berselingkuh, juga menyebut bahwa pemain sinetron Karunia itu punya penyakit kelamin.

"Hey tuti (tukang tipu) jelasin dong soal selingkuh sama Jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," Egi menghardik Marshanda di awal tulisan caption.

"Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti (Marshanda), kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo kalau gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," ujarnya.
Menurut pengakuan aktor berusia 28 tahun itu, dia sendiri yang mengantar Marshanda menemui dokter spesialis kandungan di Rumah Sakit Mayapada. Dari situ, dia tahu jika Marshanda punya penyakit kelamin.

"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rumah sakit Mayapada untuk cek obgyn (Obstetric dan Gynecology atau kandungan), gak tahunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru-buru banget ngajak gw ke rumah sakit).

Egi dan Marshanda sempat berpacaran pada pertengahan tahun 2014 dan putus pada pertengahan tahun 2015.

Menurut Marshanda, Egi menuduh dirinya selingkuh karena beberapa kali menolak balikan lagi dengan ayah satu anak itu.

sumber : suara.com

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

2 comments:

  1. Anda Punya penyakit ? Anda ingin mendapat Informasi tentang keputihan ? Wasir , kencing Nanah , Gonore?? Konsultasi Dokter secara online Gratis (PMS) adr.apolloklinik.com
    m.klinikapollo.net

    ReplyDelete
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!