Wow!! Kata Egi John Marshanda Kena Penyakit Kelamin

1:39:00 AM Blogger Baik 0 Comments

Marshanda Menderita Penyakit Kelamin
Menggemparkan sekali, seorang artis terkena penyakit kelamin. Ya, Marshanda disebut oleh mantan kekasihnya Egi John menderita penyakit kelamin dalam caption foto instagramnya. Apakah ini akibat sakit hati atau kenyataan? Biarlah masing-masing pihak mengklarifikasi terlebih dahulu.

Tampaknya Egi John sudah sangat marah kepada mantan kekasihnya, Marshanda. Dalam postingan terbaru di Instagramnya, Egi selain kembali menuduh Marshanda telah berselingkuh, juga menyebut bahwa pemain sinetron Karunia itu punya penyakit kelamin.

"Hey tuti (tukang tipu) jelasin dong soal selingkuh sama Jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," Egi menghardik Marshanda di awal tulisan caption.

"Jelasin dong terus gw akhirnya memutuskan untuk menikah dengan tuti (Marshanda), kemudian gw ketemu ibu dan bapak lo kalau gw mau serius dan menikah sehidup semati sama tuti. Akhirnya gw tobat dan mau hapus semua tattoo gw dan menyelesaikan sekolah MasterChef gw," ujarnya.
Menurut pengakuan aktor berusia 28 tahun itu, dia sendiri yang mengantar Marshanda menemui dokter spesialis kandungan di Rumah Sakit Mayapada. Dari situ, dia tahu jika Marshanda punya penyakit kelamin.

"Jelasin dong terus elo minta temenin gw ke rumah sakit Mayapada untuk cek obgyn (Obstetric dan Gynecology atau kandungan), gak tahunya hasilnya elo kena penyakit kelamin (pantesan lo buru-buru banget ngajak gw ke rumah sakit).

Egi dan Marshanda sempat berpacaran pada pertengahan tahun 2014 dan putus pada pertengahan tahun 2015.

Menurut Marshanda, Egi menuduh dirinya selingkuh karena beberapa kali menolak balikan lagi dengan ayah satu anak itu.

sumber : suara.com

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!