Perebutan Si Kecil Kimora ( Kimmy )

6:20:00 PM Herman Sebelas 2 Comments

Penculikan Kimora Hoax
Penculikan Kimora (Kimmy) Hoax, Kasusnya hanya perebutan anak.

Awalnya muncul di salah satu forum Bintaro di Facebook tentang berita penculikan anak kecil bernama Kimora biasa dipanggil Kimmy yang kemudian dishare oleh Netizen, bahkan ada kalangan artis yang iku prihatin dan langsung share berita tersebut.

Artis tersebut adalah Bertrand Antolin yang prihatin dengan aksi penculikan, namun setelah tau bahwa berita tersebut simpang siur langsung di hapus capture berikta penculikan diinstagramnya, kemudian diupload tentang informasi yang sebenarnya.


A photo posted by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

Ternyata sebenarnya pembantu yang di informasikan menculik itu adalah orang tua kandunga si anak kecil tersebut. Dari informasi yang dikutip di kicaubintaro.com bahwa telah diklarifikasi ke Kepolisian Tangerang Selatan bahwa saat ini kasusnya adalah perebutan anak. Mengenai apakah ada perjanjian atau surat-surat untuk adopsi anak polisi masih mendalaminya.

BAGAIMANAPUN JUGA ORANG TUA KANDUNG LEBIH MEMILIKI HAK UNTUK MENGASUH ANAKNYA, tapi yang aneh disini justru majikan tersebut yang melaporkan adanya penculikan, padahal itu adalah orang tuanya sendiri.Harusnya  SEMISKIN APAPUN, ORANG TUA KANDUNG TETAP LEBIH BERHAK UNTUK MENGASUK ANAKNYA.

Semoga kejadian ini bisa menjadi peringatan untuk para orang Tua agar selau menyayangi dan menjaga anak-anaknya sepenuh hati.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

2 comments:

  1. I think it would be good to your blog must be updated every day so that readers are happy and satisfied with your blog, thank you
    http://www.sanadomino.com

    ReplyDelete
  2. Today many occur kasu cases of disappearance in various ways and motinya.
    http://www.suksestoto.com/

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!