Kebiasaan Menggunakan Jalur Yang Bukan Haknya

11:21:00 PM Herman Sebelas 0 Comments


Di kawasan Jakarta dan sekitarnya pasti gak asing dengan perilaku berlalu lintas disini. Ya, aneh bin ajaib.. Banyak sekali pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor. 

Gak tau kenapa, kebanyakan alasannya adalah supaya gak kena macet. Padahal akibat yang ditimbulkan dari pelanggaran itu malah bikin macet gak beraturan. Contohnya perilaku pengendara kendaraan bermotor yang menyerobot jalur kanan sampi penuh ketika palang KRL tertutup.


Entah apa yg ada dibenak mereka saya gak tahu, mungkin mereka lelah atau kurang minum air mineral sehingga harus menutup jalur kanan. Akibatnya ketika palang kereta terbuka, jlebbbb.. Bingung mau lewat mana, kondisi jalan berhamburan seperti kecoa terbang ke angkasa kembali lagi ke bumi lanjut ke pluto kembali lagi ke bumi terus aja gitu sampe Indonesia jadi negara adi daya.

Doa saya semoga seluruh masyarakat Indonesia bisa tertib berlalu lintas agar kelak dilancarkan rejekinya, disehatkan jasmaninya, dan dimudahkan segala urusannya. Amin..

Sekian dari saya, wassalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh...

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!