Kumpulan DP BBM Unik Lucu Dan Aneh

1:32:00 PM Herman Sebelas 0 Comments

Pengguna Blackberry Messenger biasanya suka mengganti DP BBM sesuai dengan apa yang dirasakan, kebanyakan untuk para manusia-manusia alay yang lebay dan gak tau diri menyebar aib melalui aplikasi chat ini. Mungkin manusia alay ini berharap mendapatkan simpati, tapi apalah-apalah terserah mereka mau jungkir balik juga bodo amat.

Ini kumpulan DP BBM yang bisa kalian manfaatkan untuk para manusia alay, semoga gak ada yang bermanfaat kalian dan sebaliknya justru bermanfaat untuk blog ini dengan mendatangkan pengunjung-pengunjung manusia alay sehingga bisa menaikkan traffic blog ini. Udah gitu aja silahkan disedot gambarnya : 



























Semakin banyak makhluk aneh di Indonesia ini, mungkin sudah saatnya dikeluarkan senjata pemusnah masal agar lekas punah dan melakukan evolusi untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!