Kisah Tragis Bisnis ++ di Jakarta

12:04:00 PM Herman Sebelas 0 Comments

Baru-baru ini terdengar berita yang menggemparkan dunia maya dan pertelevisian, seorang wanita cantik yang menjalani bisnis prostitusi di kawasan Tebat, Jakarta tewas dengan kondisi mulut tersumpal kaos kaki dan leher terlilit kabel.

Namanya deudeuh aka @tataa_chubby di akun twitternya. Malang benar nasib gadis cantik asal Depok, Jawa Barat ini dimakamkan di kota asalnya setelah dipulangkan dari Rumah sakit Polri.

Sangat menyedihkan melihat gadis secantik itu tewas dengan tidak wajar. Mungkin ini bisa dijadikan sebagai peringatan bagi para wanita yang menjalani bisnis ini, karena resikonya sangat berbahaya. Lebih baik berhati-hati dan ekstra waspada dan lebih baik lagi jika tidak menjalankan bisnis seperti ini. Karena mungkin masih banyak pekerjaan lain yang mendulang rupiah tanpa harus menanggung resiko nyawa yang tinggi.

Alasan Tersangka Penyebab Tewasnya Deudeuh Sepele

Sangat sepele, alasan tersangka pelaku penyebab tewasnya deudeuh hanya karena dedeuh mengeluh dengan bau badan tersangka. Deudeuh terus mengeluh soal bau badan tersangka sambil menutup hidung ketika berhubungan seks.

Jika dilihat dari kondisi psychology si tersangka mungkin hati nya sangat kacau melebihi balon hijau yang meletus, dan mungkin dia baru pertama kali ditegur bau badan sama wanita cantik pula. Karena galau setengah mati si tersangka binging mau apa, akhirnya dia kzl (kesal) dan langsung membabi buta untuk menghabisi nyawa deudeuh.

Kata-kata Mu Harimau Mu

Mungkin seharusnya memang kita lebih tahu dan lebih tepat dan mengeluarkan kata-kata dan tindakan. Andai saja waktu itu deudeuh bisa menahan kata-katanya dan tidak menutup hidungnya ketika sedang melayani tamunya mungkin sekarang dia masih hidup, dan selanjutnya cukup memasukkan nama tersangka tersebut ke dalam black list.

Tapi sayang deudeuh tidak bisa menahan kata-kata dan tindakannya, kini semuanya hanya tinggal kenangan seperti dalam status terakhirnya di akun sosial media "Cuma bisa berdoa, maaf belum bisa bikin bangga".



Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!