Penculikan Calon Penonton Konser Katy Perry di Jakarta

9:08:00 PM Herman Sebelas 0 Comments

Bulan Mei 2015 Katy Perry menyelanggarakan konsernya di Jakarta. Iseng-iseng cek harga tiketnya, zxavcsy$&-((((/))@ edaaaaan. Ini rician harga tiketnya :

Tribune : 900k
Festival 2 : 1400k
Festival 1 : 2300k
Gold : 3000k
Diamond : 500k

Kebayang kan yang 900k yang paling murah dan sudah pasti nonton katy perry dari layar monitor karena saking jauhnya.

Kalo berandai-andai menculik 20 orang aja calon penonton katy perry yang kelas festival 1 terus minta tebusan ke orang tuanya sejumlah harga tiketnya, 2300k x 20 = 46000k Waaww.. Buat makan di warteg bisa tumpeh-tumpeh kan, bisa buat DP rumah tipe 36 juga lhoo..

Yah, tapi kembali pada kenyataan. Karena yang nonton pasti anaknya orang kaya, duit segitu mungkin tidak ada artinya bagi mereka. 

Buat penggemar katy perry yang memble (kayak saya ini) tunggu video-video konsernya muncul di youtube aja. Nanti nonton rame-rame di warteg, dengan tajuk "konser tandingan katy perry prismatic wolrd tour warteg version" hahaha gak keren kan..

Ya udahlah, supaya konser-konser berikutnya bisa nonton mari kita bekerja keras untuk meningkatkan ekonomi.  Sipa tahu konser katy perry berikutnya kita duduk di kelas Diamond.

Buat yang sudah beli tiketnya jangan lupa smartphone di pastikan batrainya penuh sewaktu nonton, supaya bisa merekam moment konsernya katy perry. 

Selamat Menanti Konser Katy Perry "Prismatic World Tour Jakarta"

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!