Gaya Berpakaian Cantik Untuk Wanita Gemuk

12:41:00 PM Herman Sebelas 0 Comments

Big Is Beauty sangat tepat untuk memotivasi para wanita yang memiliki ukuran tubuh lebih besar atau gemuk. Walaupun gemuk bukan berarti tidak bisa bergaya, banyak model-model pakaian yang sangat cocok untuk wanita gemuk bahkan membuat mereka tampak lebih cantik dan menarik.

Berikut ini contoh beberapa gaya pakaian yang cantik untuk wanita gemuk

Sweety Pinky

www.curvygirlchic.com
One shoulder dress berwarna pink kayak gini cocok juga lho buat kamu yang bertubuh curvy, asal kamu percaya diri, oke-oke aja kok. Padukan dengan high heels warna silver biar makin elegan.

Black on Black

www.curvygirlchic.com
Pengen bergaya gotik di hari Valentine? Boleh aja kok! Pilih pakaian, sepatu, dan aksesoris warna hitam, setelah itu sapukan lipstik merah menyala biar kamu makin seksi sekaligus misterius.

Tutu Skirt

www.curvygirlchic.com
Nggak pede pakai rok tutu karena bertubuh curvy? Coba lihat deh gayanya Allison Teng di atas? Tetap keren, kan?

Chic Striped

i884.photobucket.com
Tubuh curvy-mu nggak jadi masalah kok kalau mau pakai motif garis-garis! Paduan garis pink dan biru kayak gini bagus juga, cukup sederhana dan tetap manis, apalagi dengan high heels warna pink. Cute!

Sea Blue!

i884.photobucket.com
Valentine nggak harus pakai pink kok! Piknik santai sama pasangan juga oke lho pakai dress biru dengan manik-manik, tas keranjang, dan sandal.

White on White

i884.photobucket.com
Gini nih caranya pakai white dress yang nggak terlihat membosankan, dan leather jacket pun  jadi kelihatan manis. Biar nggak monoton dengan warna putih dari kepala sampa kaki, lebih baik pilih tas dan sepatu warna hitam aja ya.

Pink and Blue

i884.photobucket.com
Pakai warna-warna pastel seru juga buat kencan saat Valentine. Kalau kamu nggak tahan pakai high heels, wedges juga keren kok!

sumber : gladis.co

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!