Tren Fashion Remaja

12:02:00 AM Herman Sebelas 0 Comments

Ada banyak artikel yang didedikasikan untuk tren fesyen: tren untuk laki-laki atau perempuan, tren untuk anak-anak dan bahkan untuk anjing. Bagaimana dengan remaja? Cobalah untuk melakukan pencarian web dan Anda akan melihat bahwa pedoman baik mencari tentang tren fashion remaja tidak semudah mungkin tampak. Mengapa begini? Alasan untuk ini adalah kurangnya informasi fashion remaja yang lebih rumit daripada yang lain. Remaja menyerang masyarakat, mereka menaruh banyak upaya untuk berbeda, tetapi mereka juga menciptakan tren baru dan gaya busana.
Trend Fashion Emo Tren terbaru adalah EMO (emosional) gaya. gaya EMO benar-benar untuk orang-orang yang suka warna-warna cerah. Hijau, merah muda, merah, kuning cocok dengan hitam pasti akan membuat Anda terlihat. Jika Anda ke dalam gaya ini, Anda harus memiliki model rambut yang tepat: model rambut Zelda perempuan dan hitam legam mengepel atas untuk anak laki-laki. Pensil atau setidaknya rokok berbentuk celana jeans dengan sabuk bertatahkan juga yang harus dimiliki. Aturan untuk atas tidak begitu ketat, Anda dapat memilih apapun yang Anda inginkan, pastikan itu ketat dan berwarna cerah. Anda harus memakai perhiasan dalam jumlah besar dan bahkan lebih baik jika Anda menembus wajah Anda (bibir cincin kecil akan melakukan sempurna). gaya EMO sangat cocok untuk mereka yang memakai kacamata - itu aksen besar dan EMO cinta yang kutu buku.

Fashion Hip Hop Hip hop tidak pernah keluar dari mode. Musik yang berbicara dengan bahasa jalanan benar-benar untuk jiwa-jiwa pemberontak muda. Hip-hop gaya untuk anak laki-laki remaja dan gadis-gadis ini agak berbeda. Anak laki-laki biasanya memakai celana baggy dan t-shirt, sedangkan anak perempuan memilih pakaian seksi. Cap merupakan suatu keharusan untuk keduanya. Ketika datang ke warna - memilih apa pun yang Anda inginkan. Anak laki-laki biasanya lebih suka jeans biru dan atasan putih-berwarna sedangkan anak perempuan sama sekali tak terduga. Girls memakai anting-anting bulat besar dan laki-laki harus memakai setidaknya satu cincin.

Apa perancang busana telah naik sampai ke musim ini adalah pemuda gothic. Meskipun cara ini telah ada selama beberapa tahun dan telah dibahas dalam berbagai cara, itu adalah pertama kalinya itu modis. Dressing semua-hitam, mewarnai rambut Anda hitam, menggunakan hanya berarti makeup hitam atau bahkan pemutih wajah Anda untuk membuat segala sesuatu yang lain bahkan terlihat hitam adalah tren panas. Pilih sepatu dengan tumit chunky besar; pergi untuk rincian logam seluruh pakaian Anda dan aksesori dan kau sempurna gothic. Tidak masalah jika Anda mengenakan rok pendek atau panjang
, Sebuah atas pas dekat atau satu longgar - it's ok asalkan hitam.

Bohamian Style gaya Bohemia juga mode di kalangan remaja. Loose pakaian berwarna ringan, dan membungkus kayu, batu atau amber aksesori akan membuat Anda terlihat seperti seorang gadis bohemia nyata atau laki-laki.

source : jurgita.com/articles-id2718.html

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!