Tanaman Yang Baik Untuk Kesehatan Di Dalam Ruangan

2:02:00 AM Herman Sebelas 0 Comments

ManfaatTanaman dalam ruangan melakukan lebih dari sekedar mencerahkan ruangan dan membuatnya terlihat cantik. Meskipun mereka dapat membawa ruang hidup dengan warna dan daya tarik, mereka melakukan lebih dari itu. Kebanyakan orang menggunakan tanaman membuat ruang mereka ditinggali lebih lincah dan mengundang. Banyak orang tidak sepenuhnya menyadari betapa kuat fungsi tanaman ini untuk kesehatan walaupun secara keseluruhan.

Dr Leona Rogler mengklaim bahwa tanaman ini dapat megurangi keluhan tentang sakit kepala, stres, gejala jantung sirkulasi / dan pilek. Hal ini karena menghias ruangan kaya dengan tanaman dapat membantu menjaga udara bersih. Sebuah studi NASA juga menemukan bahwa tanaman rumah umum dapat meningkatkan kualitas udara. Dalam laporan itu, dinyatakan bahwa houseplants mampu menghapus hingga 87 persen dari racun udara dalam jangka waktu 24 jam. Penelitian tersebut direkomendasikan 15-18 tanaman rumah yang bagus ukuran (6-8 kontainer diameter inci) untuk rumah 1.800 meter persegi. Sebuah pedoman umum menyarankan minimum satu pabrik untuk sekitar 10 meter persegi luas lantai, dengan asumsi bahwa tinggi langit-langit rata-rata 8-9 meter. Ini berarti bahwa Anda memerlukan dua atau tiga tanaman untuk berkontribusi terhadap peningkatan kualitas udara di ruang tamu berukuran rata-rata domestik.


Tanaman menghapus berbagai emisi udara beracun dan mengkonversikannya kembali ke udara bersih segar bagi kita untuk bernafas. Ini seperti sebuah sistem yang dibangun filtrasi udara di manfaat kita tanpa kita melakukan apa pun. Beberapa dari emisi meliputi: amonia, karbon monoksida, formaldehid, benzena, xilena dan trichloroethytene. Ini adalah polutan yang berkumpul di semua ruang tertutup, tanpa kita menyadarinya. Mereka dapat mempengaruhi perasaan kita kesejahteraan, kerentanan kita terhadap penyakit, dan suasana hati kita. Tanpa sesuatu untuk mengatasi proses ini, kualitas udara bisa menjadi miskin, yang tidak kondusif untuk kualitas kehidupan yang kita mungkin ingin. Tanaman dalam ruangan dapat melawan proses tersebut. Mereka tidak hanya membuat kita merasa baik dan mencerahkan roh kita, mereka juga merupakan unsur kunci bagi kesehatan kita.

Berikut adalah sepuluh teratas tanaman yang tidak hanya terlihat bagus tapi juga menyaring udara dengan bagus:
• Pohon Naga (Dragon Tree)
• Ivy
• Ficus
• Philodendrons
• Spider Plants
• Peace Lilies
• Ferns
• krisan
• Palm
• Tanaman Karet

Tumbuhan bisa membuat Anda merasa bahagia dan tanaman dalam ruangan telah terbukti membuat orang merasa lebih tenang dan lebih optimis. Dr Bruno Cortis mengatakan bahwa penelitian telah menunjukkan bahwa pasien rumah sakit yang menghadapi jendela dengan pemandangan ke taman sembuh jauh lebih cepat daripada mereka yang memiliki tempat tidur menghadap dinding. Penelitian demi penelitian telah didukung klaim ini. Jika tanaman membuat kita merasa baik dan mereka filter udara sehingga kita dapat tetap sehat dan lebih hidup, mengapa tidak kita ingin memasukkan mereka ke dalam rumah kita sehingga kita dapat menuai keuntungan yang mereka berikan? Merawat tanaman yang sulit dan tidak mengambil langkah sederhana untuk memperkenalkan mereka ke dalam lingkungan dalam negeri kita dapat membawa manfaat besar jangka panjang.
Kaya adalah pakar di bidang Herbalife. Kaya mengelola berat badan Herbalife kerugian beststarttoday.com situs yang merupakan situs kesehatan dan gizi berat badan. Kaya terus membantu orang di seluruh dunia mencapai tujuan penurunan berat badan mereka menggunakan produk Herbalife.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!