Kerangka Gatot Kaca Ditemukan

9:42:00 PM Blogger Baik 3 Comments

Apakah ini Benar atau tidak..?

Aktivitas eksplorasi baru saja dilakukan di daerah utara India terungkap sisa kerangka seorang manusia ukuran luar biasa. Daerah gurun India ini disebut Empty Quarter. Melihat foto dan catatan ukuran dua orang laki-laki itu yang berdiri di gambar di perbandingan sampai ukuran kerangka!! Artikel yang sangat kecil ini diterbitkan oleh Times India- Mumbai edisi di 22-Apr-2004

Gatot Kaca ( Ghatot Kach )

Fosil Gatot Kaca
Discovey dibuat oleh National Geographic Team (Divisi India) dukungan dari Tentara India sejak area tersebut di bawah yurisdiksi Tentara Anerika.

Kerangka Gatot Kaca
Tim eksplorasi juga menemukan tablet vdth yang disebutkan bahwa Dewa kami India mythologicalyore, Brahma", sudah membuat orang ukuran luar biasa yang seperti di antaranya tidak dibuat Dia sejak. Mereka sangat tinggi, besar, dan sangat sangat kuat, mereka bisa menaruh persenjataan mereka di sekitar pohon dan menumbangkannya.

Mereka diciptakan untuk membawa urutan di antara kami sejak kami selalu sedang berkelahi dengan satu sama lain. Salah satu dari anak lelaki Bhima saudara laki-laki Pandawa juga dipikirkan untuk memajukan gen ini. Nanti orang ini, yang diberi seluruh kekuasaan yang dibelokkan melawan semua dewa kami dan dilanggar di sisi yang lain semua batas mengental. Akibatnya mereka dihancurkan oleh Dewa Shiva.

Tim eksplorasi yakin bahawa ini akan mengingatkan orang-orang.
Pemerintah India sudah mengamankan seluruh area dan tak seorang pun boleh masuk kecuali anggota NatGeo.

Kerangka Gatot Kaca

Pada 16 September, 2000, Steve Westin staf kami adalah seorang tamu di tempat di luar Hyde Park, New York, di mana Paleontological Research Institution dan Cornell Department of Geological Sciences sedang menggali kerangka mastodon.

Gambar terlebih dulu muncul pada Oktober 2002 sebagai peserta di perlombaan Photoshop dilaksanakan oleh Worth1000.com. Ditimbulkan dengan mengubah foto sebenarnya Cornell University penggalian kerangka mastodon.





Source : http://padmasrinivas.blogspot.com

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

3 comments:

  1. benarkah itu Kerangka Gatot Kaca ???
    kok saya rada sanksi ya ??!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar atau tidak sepertinya juga perlu dipertanyakan, karena belum didapatkan bukti lain selain foto-foto diatas.

      Delete
  2. Gila ini hal yang fantastis terlepas dari benar atau ga ini kerangkanya gatot kaca. Gue takjub karena gue juga pernah lihat prasasti telapak kakinya nya gajahmada juga gede banget. Izin buat posting ini artikel di blog gue www.landchips.wordpress.com

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!