Indahnya Kertalangu Cultural Village

4:01:00 PM Herman Sebelas 3 Comments

Wew...
Itu yang bisa saya katakan waktu pertama kali berkunjung ke Kertalangu Village. Saya bingung mau mulai ceritanya dari mana. Tempatnya bener-bener indah.
Seperti yang kita ketahui di Denpasar begitu banyak polusi dari mesin-mesin kendaraan bermotor, tapi ada tempat yang indah dan pas banget buat Jogging, JJS, nongkrong, mancing beh.. banyak banget deh..
Pertama masuk kita akan melewati semacam pertokoan tapi terlihat seperti satu perkampungan. wuih.. keren banget. Mulai dari tempat makan sampe salon kecantikan ada disana.
Buat yang hobi mancing, disana disediakan kolam pemancingan ikan yang biayanya tergantung dari berapa kilo hasil pancingan kita.. Enak kan..!!
Nah.. kalo yang sekedar pengen nongkrong juga banyak tempat-tempat yang menyediakan beragam makanan dan minuman, disitu kalian bisa ngbrol bareng teman-teman sambil merasakan suasana pedesaan yang asri. Untuk yang pengen olah raga, disana disediakan tempat untuk jogging, setelah tempat pemancingan ada jalan setapak ditengah sawah yang dibuat khusus untuk para pengunjung yang ingin berolah raga terutama Jogging.
Tempatnya keren banget, selain kita olah raga kita juga bisa melihat-lihat pemandangan sawah..
Tempat ini cocok banget buat menikmati weekend, dijamin kelelahan dan kepenatan karena aktivitas selama seminggu pasti terobati.
Tempatnya juga gak jauh-jauh amat dari Kota Denpasar, kalo ditempuh dari Denpasar kota kira-kira cuman butuh waktu 20 menit.


Hahahha.....
Segera kunjungi tempat ini mumpung masuknya Gratis, cuman bayar parkir Doank...

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

3 comments:

  1. mas...saia yg ngajakin ga dtulis mas??

    ReplyDelete
  2. Wew... belum sempat main ke sana euy.. kayaknya spotnya bagus tuh buat photo2 narsis.. hahhaha

    ReplyDelete
  3. Udah sempet mampir ke sini.. emang keren.. Lelenya juga gede2 hahahaha

    ReplyDelete

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!