Titik Pesta Kembang Api di Tangerang Selatan

10:41:00 PM Blogger Baik 0 Comments

Titik Pesta Kembang Api di Tangerang Selatan
Tahun baru 2016 sudah tinggal sehari lagi, pasti masyarakat ingin melihat pesta kembang api yang waw. Berdasarkan pesan kembang api pada tahun baru yang sudah-sudah dan juga perkiraan spot baru yang akan menggelar pesta kembang api, berikut ini daftarnya :

Summarecon Mall Serpong (SMS)
Sudah wajib melaksanan pesta kembang api disini, sebelum pesta kembang api juga biasanya disini akan digelar pentas musik dibeberapa titik. Biasanya 3 - 4 panggung musik ada di luar area Mall ini, atau juga didalam biasanya akan ada penampilan DJ yang akan membisingkan area dalam Mall. Mendekati pukul 00:00 biasanya pengunjung akan berbondong-bondong keluar ruangan untuk menyaksikan pesta kembang api.

Bintaro Exchange
Tahun 2016 ini akan menjadi kedua kalinya Bintaro Exchange menggelar pesta kembang api, untuk tahun 2015 kemaren ada beberapa kesalahan yang membuat kembang api tidak memancarkan keindahan seperti yang direncanakan. Beberpa kembang api yang diletakkan diatas meja sempat jatuh, sehingga bukan mengarah keatas malah hampir mengenai pengunjung disekitarnya. Mudah-mudahan untuk perayaan tahun baru 2016 akan menjadi lebih baik dan menggelegar.

AEON Mall
Mall yang baru dibuka ini memiliki lokasi yang sangat strategis untuk digelar pesta kembang api. WIlayahnya yang sangat luas dan lapang memungkinkan masyarakat sekitar  Tangerang Selatan dapat menyaksikan pesta kembang api dari jauh tanpa harus berdesak-desakan. Pada tahun 2015 kemaren Mall ini belum jadi, dan jika AEON Mall menggelar pesta kembang api makan ini akan menjadi yang pertama kalinya. Menurut perkiraan saya pesta kembang api di AEON Mall ini akan menggelegar badai.

Didepan Rumah Masing-masing
Sudah tahu bukan bagaimana kondisi lalu lintas di Tangerang Selatan saat ini? Nah, bagi yang ingin meringankan tugas polisi lalu lintas dan dinas perhubungan, serta pak oga yang berkeliaran ada baiknya kita merayakan pesta kembang api di depan rumah masing-masing. Tapi jika tingga di daerah padat penduduk sebaiknya liat ke langit aja ya, pasti banyak terlihat kembang api yang berceceran di udara dari pada ikutan nyalain kembang api bahaya bisa kebakaran kasian mobil pemadam kebakarannya.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!