Berita Duka Helikopter TNI AD Jatuh Saat Tugas

7:23:00 PM Blogger Baik 0 Comments

Foto Ilustrasi, courtsey : gambar.radarpena.com
Lagi-lagi Indonesia di landa musibah kecelakaan, kali ini menimpa helikopter TNI AD di poso, kabarnya dalam insiden ini 13 orang tewas termasuk pilot seperti yang dikutip dari portal berita detik.com. Berikut ini informasi detailnya.

Helikopter TNI AD yang membawa sejumlah prajurit jatuh di Poso, Sulawesi Tengah. Kapendam VII/Wirabuana Kolonel Inf I Made Sutia menyebut ada sebanyak 13 orang tewas dalam musibah itu.

"13 Orang (meninggal dunia)," ucap Kolonel Inf I Made Sutia kepada detikcom, Minggu (20/3/2016) petang.

Made mengatakan keseluruhan penumpang tewas dalam musibah tersebut, termasuk pilot. Belum ada detail daftar penumpang yang tewas dalam tugas tersebut. Saat ini masih dalam proses evakuasi.

"Ya masih evakuasi oleh TNI," ujar Made.

"Ini mungkin sedang tugas operasi di sana," kata Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigadir Jenderal TNI Sabrar Fadhilah saat dihubungi detikcom, Minggu (20/3/2016).

Namun Sabrar meminta untuk mengonfirmasi ke Pusat Penerangan TNI untuk informasi detailnya. "Sebaiknya konfirmasi ke Puspen TNI," ucapnya.

Dari informasi yang dihimpun, ada korban meninggal dunia akibat jatuhnya helikopter tersebut. Namun pihak Puspen TNI yang dikonfirmasi masih belum memberikan jawaban.

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!