MiuMeet.Com Jejaring Sosial yang Sederhana Dan Bisa di Akses Untuk Semua Jenis Handphone atau Komputer

2:13:00 AM Blogger Baik 0 Comments

Miumeet.Com merupakan suatu aplkasi yang bisa dimanfaatkan orang banyak untuk bertemu, berteman, atau berkomunikasi dengan orang lain secara online. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, sederhana, dan bisa diakses dengan menggunakan jenis handphone dan komputer apapun. Disini kita juga bisa bergabung dalam suatu room, atau kita juga bisa membuat room sendiri bila room yang kita inginkan belum ada kita bisa membuatnya dan langsung aktif.

Berikut adalah screenshoot miumeet.com :





Dihalaman home anda bisa memasukkan nickname yang anda suka, bila username tersedia maka anda akan diarahkan ke halaman registrasi.

Isikan password, gender, dan taun lahir, lalu klik next.

Jika nickname yang anda masukkan tidak tersedia atau sudah digunakan maka anda tinggal memasukkan password dari nickname tersebut. Setalah login berhasil anda langsung bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari teman, berkomunikasi, sharing, dsb.


Gambar diatas merupakan room atau group yang bisa dipilih, mulai dari flirt, party, games, sport, kalo group yang anda cari tidak ada anda bisa menambahkan dengan cara memilih tombol more, disitu anda bisa mencari dan menambah group.


Untuk mengakses aplikasi ini langsung saja klik http://www.miumeet.com

Bacaan Mungkin Bermanfaat Lainnya

0 comments:

Tulis Disini, Baik dan Buruk Diterima..!!